Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
konsep maskulin dan nyaman
Sumber: http://www.home-designing.com/

Seperti halnya dengan wanita yang menyukai desain interior dengan konsep yang memberi kesan feminin dan lembut, laki-laki juga menyukai desain interior yang memiliki kesan maskulin. Umumnya konsep desain maskulin tersebut diaplikasikan pada hunian pria. Namun bukan berarti mendesain hunian dengan konsep maskulin akan membuat ruangan jauh dari kesan nyaman. Karena suasana nyaman dan menyenangkan juga bisa didapatkan dari hunian dengan desain interior bergaya maskulin lho.

Mengaplikasikan konsep maskulin pada hunian dengan tetap membuatnya terasa nyaman dan hangat, bisa Sobat Rooang terapkan dengan beberapa trik efektif ini.

Tone Abu-Abu 

konsep maskulin
Sumber: http://www.home-designing.com/
hunian berkonsep maskulin
Sumber: http://www.home-designing.com/

Umumnya kesan maskulin bisa diperoleh dari cat warna gelap. Namun jika Sobat Rooang tak menginginkan pengaplikasian warna hitam pada ruangan, Sobat Rooang bisa menggunakan tone warna abu-abu untuk interior rumah. Pengaplikasiannya bisa dengan abu-abu cerah yang memiliki karakter hangat hingga warna abu-abu gelap yang lebih tegas dan berani. Sobat Rooang juga bisa memadukan berbagai tone warna abu-abu yang berbeda tersebut pada berbagai ruangan untuk memberi karakter ruang masing-masing. Selain itu, penerapan tone yang berbeda juga dapat mempertegas batas masing-masing ruangan.