Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
dekorasi rumah
Sumber: http://thatwasawhat.blogspot.co.id/

Untuk membuat rumah tampak cantik dan menawan, banyak hal yang bisa dilakukan. Berbagai cara tersebut, tak selalu harus menghabiskan biaya mahal. Karena tak jarang trik mendekorasi rumah agar cantik juga bisa dilakukan dengan biaya murah melalui barang-barang bekas yang diolah kembali. Salah satunya adalah dengan dekorasi dari ban bekas yang dapat membuat rumah tampak keren.

Berbagai trik dekorasi tersebut, membuat ban bekas bisa dimanfaatkan untuk banyak keperluan dan jadi tampak cantik. Berbagai furniture untuk melengkapi kebutuhan rumah pun bisa didapatkan melalui dekorasi dari ban bekas tersebut. Apa saja ya yang bisa dibuat dari ban bekas?

Kursi

dekorasi dari ban bekas jadi kursi
Sumber: Pinterest
dekorasi dari ban bekas jadi kursi
Sumber: http://saydidyousee.com/

Ban bekas bisa dimanfaatkan sebagai kursi bundar biasa atau bahkan arm chair yang mengggemaskan. Pastikan untuk membersihkan ban bekas terlebih dahulu sebelum mulai mendekorasinya ya. Lalu Sobat Rooang bisa memanfaatkan tali tambang yang berukuran kecil untuk lapisan luar ban. Jika ingin mendapatkan warna yang lebih menarik, Sobat Rooang bisa menggunakan tali tambang berwarna ceria. Atau bisa juga menggunakan rotan tipis yang dianyam pada bagian luar ban bekas.