Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
ruang kerja kontemporer
Sumber: https://www.zillow.com/

Kenyamanan ruang kerja menjadi salah satu faktor penting karena akan mempengaruhi mood dan suasana hati saat bekerja. Terlebih jika Sobat Rooang bekerja dari rumah atau home office, sehingga gaya desain interior menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Lalu konsep desain interior dengan gaya apa yang Sobat Rooang terapkan pada home office tersebut? Bagaimana jika membuat suasana kantor sedikit berbeda dengan desain ruang kerja kontemporer di rumah?

Konsep desain interior dengan gaya kontemporer selalu berhasil membuat desain ruangan tampak menarik. Sobat Rooang bisa membuat gaya kontemporer yang nyaman dan terkesan hangat dengan unsur kayu dan karpet bulu yang lembut. Penambahan aksen gold akan membuat dekorasi tampak lebih elegan dan mewah.

ide desain ruang kerja kontemporer
Sumber: http://rilane.com/

Buat ruang kerja senyaman mungkin agar mood kerja tetap terjaga. Jika Sobat Rooang memiliki ruang kosong yang cukup luas sebagai ruang kerja di rumah, mungkin desain interior ala kontemporer ini dapat dijadikan inspirasi. Tangga spiral yang merupakan karakter desain kuno dapat ditampilkan dan terkesan modern dengan pemilihan material yang tepat. Agar ruangan tak terkesan kosong, tambahkan berbagai pernak-pernik dekorasi yang memiliki unsur seni.

desain ruang kerja kontemporer
Sumber: http://rilane.com/