Reading Time: 2 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
ide mendekorasi dengan aksen metalik
Sumber: Pinterest

Seperti yang banyak diketahui selama ini, bahwa dapur yang cantik dan menarik membuat kegiatan memasak menjadi lebih menyenangkan. Untuk mempercantiknya, tentu saja ada banyak aksen dan elemen yang bisa digunakan untuk mendekorasi dapur. Salah satunya adalah mendekorasi dapur dengan aksen metalik. Aksen metalik memberi kesan elegan dan mewah pada dekorasi, sehingga tak mengherankan jika banyak diminati.

Yang lebih menarik dari mendekorasi dapur dengan aksen metalik adalah karena aksen ini bukan hanya dapat diterapkan pada satu unsur atau elemen lho. Unsur metalik dapat dimunculkan dari berbagai perabotan dan elemen yang ada di dapur.

Lampu

mendekorasi dengan aksen metalik
Sumber: https://nyde.co.uk/

Dapur yang gelap dan kurang pencahayaan akan tampak kusam dan sumpek. Sehingga untuk mengatasinya, perlu diterapkan lampu agar pencahayaan dapur tercukupi dengan baik. Unsur metalik yang akan diterapkan di dapur pun bisa ditampilkan melalui lampu hias yang tergantung di atas meja dapur. Bukan hanya menambah pencahayaan dapur, namun juga tentunya akan membuat dapur lebih elegan dan mewah.

Kaki Kursi

mendekorasi dapur dengan aksen metalik
Sumber: Pinterest

Jika memiliki mini bar di dapur rumah, Sobat Rooang bisa menerapkan aksen metalik pada kaki kursi mini bar yang akan melengkapi kecantikan dapur. Konsep kaki panjang pada kursi mini bar akan membuat kesan mewah dari aksen metalik tersebut tampak semakin cantik dan anggun.