Reading Time: 2 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
trik mengubah dekorasi rumah
Sumber: http://www.oldbrandnew.com/

Kita semua percaya bahwa setiap unsur dalam dekorasi ruangan, akan saling mempengaruhi satu sama lain. Karena sebuah desain akan tampak cantik sempurna dengan perpaduan yang tepat dari setiap elemen dekorasi. Demikian juga dalam hal mengubah dekorasi ruang. Sedikit sentuhan yang mengubah dekorasi, dapat mengubah tampilan secara keseluruhan dengan  perpaduan yang tepat.

Sebelum

sedikit sentuhan yang mengubah dekorasi
Sumber: http://www.oldbrandnew.com/

Awalnya desain interior ruangan ini menggunakan warna coklat pada dindingnya dengan bingkai putih. Konsep desain tersebut membuat ruangan tampak kuno. Terlebih lagi dengan elemen kipas dan lampu klasik pada plafon rumah dan tirai jendela yang bergaya kuno.

Sesudah

sedikit sentuhan yang mengubah tampilan dekorasi
Sumber: http://www.oldbrandnew.com/

Dengan perubahan warna dinding pada seluruh sisi ruang menjadi putih, ruangan tersebut tampak lebih luas dan nyaman. Pengaplikasian warna kuning pada pintu pun memberi kesan cerah dalam ruangan dan menjadikannya sebagai salah satu focal point. Jangan lupa perhatikan juga konsep tirai jendela dan lampu yang ditempatkan pada plafon rumah. Dengan gaya modern membuat ruangan tersebut tampak lebih menarik.

Tampak sepele, meletakkan tanaman hijau ke dalam ruangan ternyata mampu memberi efek besar pada dekorasi ruangan. Terbukti dengan tanaman hijau yang ditempatkan pada tiap sudut, membuat ruangan jadi tampak lebih segar dan terkesan santai.