Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
kombinasi warna marigold dan pirus
Sumber: https://www.housebeautiful.com/

Memadukan warna untuk interior rumah, terkadang bisa dianggap sebagai hal yang sepele. Padahal dengan perpaduan warna, dapat mempengaruhi suasana rumah. Dengan kombinasi warna yang tepat, suasana rumah bisa menjadi lebih menyenangkan dan terasa nyaman. Namun sebaliknya dengan kombinasi warna yang kurang tepat, bisa membuat suasana rumah jadi muram dan tak menarik. Jika Sobat Rooang tertarik memadukan warna atau membuat warna kombinasi untuk dekorasi rumah, berikut ini ada beberapa kombinasi warna yang patut dicoba oleh Sobat Rooang agar rumah tampak berbeda.

Kombinasi Warna Ungu Dan Merah

kombinasi warna yang patut dicoba merah dan ungu
Sumber: Pinterest

Jarang ada yang berani memadukan warna ungu dan warna merah. Pasalnya kedua warna ini dianggap sama-sama memiliki efek kuat dan dominan pada dekorasi interior. Padahal jika dipadukan dengan tepat, kombinasi warna ungu dan warna merah, justru membuat rumah tampak unik dan terkesan berbeda lho. Yang pasti saat menerapkan kombinasi warna ini, jangan lupa untuk memperhatikan cahaya ruangan juga ya agar tak terkesan gelap.