Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
mewahnya penthouse justin timberlake
Sumber: https://www.kapanlagi.com/

Belum lama ini, Justin Timberlake dan Jessica Biel menjual penthouse mewah milik mereka. Penthouse Justin Timberlake ini terletak di kawasan SoHo, New York. Dijual dengan harga US$ 7,9 juta atau setara dengan Rp 108,5 miliar, penthouse yang terletak di tengah kota ini memiliki dekorasi yang tampak mewah dan modern. Kira-kira bagaimana penampakan penthouse Justin Timberlake dan Jessica Biel ini ya?

Sentuhan Natural

penthouse justin timberlake
Sumber: https://www.elledecor.com/
desain interior penthouse justin timberlake
Sumber: https://www.elledecor.com/

Interior penthouse milik Justin Timberlake ini didominasi dengan warna natural, putih dan krem. Konsep ini membuat ruangan tampak lebih luas dan lapang. Didukung dengan pencahayaan yang kuat dari cahaya matahari yang masuk melalui jendela kaca besar di sekeliling ruangan, membuat interior hunian tersebut semakin tampak menawan.

Dengan aksen kayu yang diterapkan pada lantai serta berbagai furniture atau perabotan, memperkuat konsep natural yang diaplikasikan pada interior hunian tersebut. Kesan hangat dan ramah lingkungan yang ditampilkan, membuat hunian ini terkesan nyaman dan menyenangkan.

Kamar Tidur

dekorasi interior penthouse justin timberlake
Sumber: https://www.elledecor.com/
gaya dekorasi interior penthouse justin timberlake
Sumber: https://www.elledecor.com/

Seperti sebagian besar ruangan lainnya, kamar tidur di dalam penthouse ini pun dikelilingi dengan jendela kaca yang besar. Sehingga kamar tidur pun bisa kaya akan cahaya matahari alami. Namun agar semakin nyaman, di dekat tempat tidur juga ditempatkan lampu tidur yang cantik dan terkesan trendi.

Untuk membuat kamar semakin nyaman, pada bagian bawah tempat tidur juga diaplikasikan karpet dengan aksen sederhana yang tak terlalu tebal. Berwarna krem yang senada dengan keseluruhan warna dekorasi kamar, membuat tampilan setiap kamar tidur menjadi semakin elegan. Aksen kain sebagai karpet lantai tersebut juga dapat memberi efek dimensi ruang yang tampak lebih lega.

Kamar Mandi

dekorasi interior kamar mandi penthouse justin timberlake
Sumber: https://www.elledecor.com/

Kamar mandi di dalam penthouse milik Justin Timberlake dan Jessica Biel ini banyak mengaplikasikan marmer pada sekeliling interiornya. Dengan pemilihan warna putih yang netral dan terang, membuat kamar mandi tersebut tampak bersih dan cantik. Meski ukurannya tidak terlihat sangat besar, namun kamar mandi tersebut tak tampak sempit dan sumpek karena pengaplikasian jendela kaca dan cermin panjang pada dinding di atas wastafel.

Dapur

dekorasi interior dapur penthouse justin timberlake
Sumber: https://www.elledecor.com/

Dapur di dalam penthouse Justin Timberlake ini didominasi warna putih. Termasuk juga pada kabinet dan  minibar di area dapur. Dengan aksen kayu pada sekeliling sisi mini bar, membuat kesan bingkai yang cantik pada mini bar dapur. Terlebih ditambah dengan lampu hias di atas meja mini bar dan kursi beraksen kayu dengan warna lebih gelap dari aksen kayu di sekelilingnya, membuat dekorasi dapur tampak semakin elegan dan cantik.