Reading Time: 2 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
kafe es krim nuansa pink
Sumber: https://manual.co.id/

Warna pink yang merupakan salah satu warna kesukaan wanita, sering kali dianggap sebagai salah satu warna yang menggemaskan. Sehingga tak heran jika banyak yang menerapkan warna pink pada desain interior. Bukan hanya pada rumah tinggal, namun juga pada desain interior kafe. Seperti sebuah kafe dengan nuansa pink yang ada di daerah Gading Serpong ini. Dengan interior kafe bernuansa pink, membuat konsep kafe es krim tersebut tampak menggemaskan dan cantik.

kafe bernuansa pink
Sumber: https://manual.co.id/

Meski menerapkan warna pink sebagai warna utama dari dekorasi interiornya, namun tak lantas membuat kafe tersebut terkesan monoton dan norak. Pasalnya, warna pink tersebut juga dipadukan dengan warna-warna netral yang membuat ruangan jadi lebih seimbang dan cantik.

interior kafe bernuansa pink
Sumber: https://deliciouslydelish.com/

Dengan nuansa pink sebagai warna utama dari desain interior kafe, warna tersebut juga dipadu-padankan dengan warna magenta pada kursi di tengah ruangan. Memiliki tone lebih gelap dari warna pink di keseluruhan ruangan, kursi dengan warna magenta tersebut memberi kesan segar pada ruangan. Dekorasi interiornya pun menjadi lebih hidup dan tak tampak monoton. Tetap tampak cantik dengan meja dari material semen ekspos yang biasa digunakan pada interior bergaya industrial.

dekorasi interior kafe bernuansa pink
Sumber: https://deliciouslydelish.com/

Salah satu dindingnya menggunakan wallpaper dengan motif water color untuk menghindari kesan kosong pada dinding ruangan. Dengan motif yang tak terlalu ramai, motif wallpaper tersebut justru membuat ruangan tampak lebih artistik dan berseni. Cukup cantik juga sebagai background untuk foto instagram lho.

desain interior kafe bernuansa pink
Sumber: https://deliciouslydelish.com/

Pada sudut ruangan yang menghadap ke arah jalan, ditempatkan bean bag yang empuk dengan warna kekuningan. Bukan hanya memberi kesan cantik, namun kehadiran bean bag tersebut juga memberi kesan nyaman dan menyenangkan untuk berlama-lama di dalam kafe. Di sampingnya sengaja diberi meja dengan warna senada, sehingga memudahkan pengunjung untuk meletakkan makanan tak jauh dari tempatnya duduk.

gaya interior kafe dengan nuansa pink
Sumber: https://deliciouslydelish.com/

Pada salah satu dinding berwarna pink-nya yang polos, diberi hiasan berupa lampu neon yang berbentuk tulisan Hello Miabello yang berarti “hello beautiful”. Bukan sekedar tampak trendi, area tersebut juga memberi kesan sambutan hangat pada pengunjung yang datang. Tampak nyaman dan hangat, kafe dengan nuansa pink ini bisa dijadikan inspirasi lho, Sobat Rooang.