Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
langkah membersihkan energi negatif dari rumah
Sumber: http://catesthill.com/

Mungkin terkadang kita merasa tak nyaman berada di rumah. Entah karena suasana rumah yang terasa suram atau karena alasan lainnya. Namun untuk menghindari rumah yang terasa kurang nyaman, energi-energi negatif yang ada di rumah pun perlu dibersihkan. Untuk itu, Sobat Rooang bisa mencoba menerapkan beberapa cara ini untuk membersihkan rumah dari energi negatif. Sehingga harapannya nanti, rumah terasa lebih nyaman dan menyenangkan untuk ditinggali.

Buka Jendela Lebar-lebar

Udara yang pengap dan kurang segar di dalam rumah, dapat menjadi salah satu penyebab suasana rumah menjadi kurang nyaman dan terasa penuh dengan energi negatif. Oleh karena itu, usahakan untuk membuka jendela rumah lebar-lebar setiap hari agar sirkulasi udara dapat berjalan dengan baik. Membuka jendela lebar-lebar juga akan membantu masuknya cahaya alami sinar matahari, sehingga rumah terasa lebih hangat dan tidak suram. Akan lebih baik juga jendela dibuka sejak pagi hari, saat udara masih terasa sejuk dan jernih.

membersihkan rumah dari energi negatif
Sumber: http://bobedre.dk/

Letakkan Tanaman Di Tempat Yang Mudah Terlihat

Dengan melihat tanaman, baik itu tumbuhan hijau atau bunga, efek damai, tenang, segar dan santai secara tidak langsung akan membuat kita merasa lebih nyaman. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk meletakkan tanaman di tempat-tempat yang mudah terlihat. Misalnya di sudut ruangan, di antara ruangan satu dengan ruangan lain sebagai penyekat atau bahkan di dekat jendela.

Trik Mudah Membersihkan Rumah Dari Energi Negatif
Sumber: Pinterest

Buang Barang-Barang Yang Rusak

Tak perlu menyimpan barang yang sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki atau didaur ulang kembali. Karena selain tak ada gunanya, juga akan membuat rumah terasa penuh dan sempit. Sehingga akan berimbas juga pada kenyaman di dalam rumah. Oleh karena itu, segera singkirkan barang-barang yang sudah rusak dan tak bisa dipakai kembali dari rumah.

menghilangkan energi negatif dari rumah
Sumber: https://domino.com/

Jaga Kebersihan Rumah

Rumah yang kotor dan bau, selalu menimbulkan rasa tidak nyaman. Apalagi di tempat yang tidak dijaga kebersihannya tersebut, serangga dan berbagai hewan seperti tikus dan kecoa, lebih mudah muncul. Jadi pastikan untuk selalu memulai untuk membersihkan setiap sudut dan bagian rumah dengan baik setiap hari.

cara membersihkan rumah dari energi negatif
Sumber: Pinterest

Jangan Biarkan Barang Berantakan

Barang-barang yang berantakan dan berserakan di dalam rumah, membuat rumah tampak terabaikan dan tak terawat dengan baik. Apalagi jika barang-barang tersebut memenuhi lantai rumah. Efek berantakan tersebut akan mengganggu pandangan dan berakibat rasa kurang nyaman.

cara menghilangkan energi negatif dari rumah
Sumber: https://www.livinginafixerupper.com/

Gunakan Aroma Pengharum

Saat mencium aroma wangi yang menyenangkan, secara refleks kita akan tersenyum dan merasa senang. Oleh karena itu, suatu aroma atau wangi-wangian dapat mempengaruhi mood serta semangat seseorang. Nah, Sobat Rooang bisa coba berikan aroma pengharum untuk membersihkan rumah dari energi negatif yang membuat rumah terasa kurang nyaman. Atau bisa juga dengan menggunakan aromaterapi, agar terasa lebih tenang dan rileks. Pilih aroma kesukaan Sobat Rooang agar semakin terasa nyaman dan membuat Sobat Rooang senang.

langkah menghilangkan energi negatif dari rumah
Sumber: https://www.crateandbarrel.com/