Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
mendesain ruangan yang tampak cantik
Sumber: http://www.houseandgarden.co.uk/

Menciptakan ruangan yang tampak cantik dari masa ke masa memang cukup menantang dan menarik. Pasalnya dengan menerapkan konsep desain yang tak lekang oleh waktu tersebut, dapat membuat dekorasi rumah tampak selalu menawan dan tak ketinggalan zaman. Hanya saja, penerapannya tentu membutuhkan beberapa trik.

Pengaplikasian desain dan dekorasi tersebut nantinya bukan hanya dapat diterapkan pada ruang tamu, namun juga dapat Sobat Rooang aplikasikan pada ruang keluarga atau ruangan lainnya di rumah. Dengan sentuhan khusus berdasarkan fungsi ruang dan ciri khas dari karakter rumah, desain interior rumah untuk menciptakan ruangan yang tampak cantik dari masa ke masa pun dapat dimiliki.

Perpaduan Dinding Abu-Abu Dan Aksen Kuning

menciptakan ruangan yang tampak cantik
Sumber: http://www.houseandgarden.co.uk/

Sudah banyak diketahui bahwa warna abu-abu merupakan salah satu warna dalam kategori netral yang cukup populer dan banyak diminati. Bukan hanya mudah menyatu dengan desain dan konsep rumah, namun warna abu-abu juga dianggap dapat lebih mudah menonjolkan aksen atau dekorasi dalam rumah. Termasuk juga dengan memadukan warna abu-abu pada dinding ruangan dengan aksen kuning. Kesan netral dari cat dinding tersebut terbukti dapat membuat aksen kuning menjadi lebih mencolok dan hidup.