Reading Time: 2 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Sumber: Pinterest

Ada banyak tren yang sebelumnya pernah ada, mungkin akan kembali muncul dan hits. Termasuk dengan tren warna-warna retro yang dulunya pernah banyak diminati, kini mungkin akan kembali hits. Tak mengherankan, karena warna-warna tersebut bisa jadi dianggap mampu menyempurkan desain interior rumah sehingga tampak jauh lebih menarik.

Umumnya warna-warna retro yang banyak muncul pada era 70-90an ini memiliki ciri khas warna yang sedikit pudar, bukan warna-warna cerah atau warna mencolok. Dari warna-warna tersebut, Sobat Rooang bisa menjadikannya inspirasi untuk interior rumah sehingga terlihat menarik dan selalu hits.

Harvest Gold

warna-warna retro harvest gold
Sumber: http://theletteredcottage.net/

Harvest gold merupakan salah satu warna yang hits pada tahun 1970-an. Termasuk dalamĀ shade warna kuning, harvest gold dapat memberi kesan mewah pada interior ruangan. Bahkan penerapan harvest gold pada kamar mandi, juga dapat membuat kamar mandi tersebut tampak jauh lebih elegan dan mewah. Sobat Rooang bisa menerapkannya pada dinding dan aksen ruangan, seperti tirai atau elemen lainnya.