Reading Time: 2 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
mempercantik kamar tidur
Sumber: https://www.elledecor.com/

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik kamar tidur dan membuatnya semakin nyaman. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bagian ujung tempat tidur yang sering kali tak tersentuh. Padahal banyak sekali cara yang bisa dilakukan pada ujung tempat tidur agar suasana kamar menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Pengaplikasian trik pada ujung tempat tidur ini bahkan bukan hanya membuat kamar tidur menjadi lebih cantik, namun juga dapat bermanfaat untuk beberapa fungsi sekaligus. Penasaran dengan apa saja yang bisa dilakukan pada ujung tempat tidur agar suasana kamar menjadi lebih menyenangkan?

cara mempercantik ujung tempat tidur
Sumber: https://www.elledecor.com/

Menempatkan Bantal Duduk Yang Empuk

Area sekitar tempat tidur merupakan area paling nyaman untuk bersantai dan bermalas-malasan. Sobat Rooang bisa coba menempatkan bantal duduk yang super empuk, lembut dan cukup tebal di bagian ujung tempat tidur. Sehingga nantinya area tersebut bisa digunakan untuk sekedar duduk santai atau bermalas-malasan tanpa meninggalkan kamar tidur. Dengan pemilihan motif dan warna kain yang tepat, elemen bantal duduk tersebut juga akan semakin mempercantik dekorasi kamar tidur.

trik memanfaatkan ujung tempat tidur
Sumber: https://www.elledecor.com/

Arm Chair Lengkap Dengan Coffee Table

Tak ada larangan untuk menempatkan meja dan kursi di dalam kamar tidur bukan? Jadi tak ada salahnya juga jika Sobat Rooang memaksimalkan area ujung tempat tidur untuk meletakkan meja dan kursi secara lengkap di sana. Menikmati waktu santai sambil makan cemilan dan menyeruput kopi di sana pasti akan sangat menyenangkan bukan? Jangan lupa untuk memilih model dan warna yang sesuai dengan tema kamar tidur ya. Usahakan juga untuk mengukur area ujung tempat tidur terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli sepasang meja dan kursi santai.

yang bisa dilakukan pada ujung tempat tidur
Sumber: https://www.elledecor.com/

Kursi Panjang Sekaligus Tempat Penyimpanan

Menempatkan terlalu banyak furniture dan perabotan di dalam kamar, tentu akan membuat kamar tidur menjadi lebih sempit dan semakin sumpek. Oleh karena itu untuk menyiasatinya, Sobat Rooang bisa menggunakan perabotan yang memiliki fungsi lebih dari satu. Misalnya dengan meletakkan sofa panjang yang bisa dilakukan pada ujung tempat tidur. Selain bisa dijadikan tempat duduk untuk bersantai, bagian bawah sofa panjang tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang lho. Tak perlu ragu untuk memilih sofa panjang yang desain dan warnanya stylish agar dekorasi kamar pun jadi lebih menawan.