Mendesain Kamar Mandi Di Rumah Menjadi Ruang SPA Idaman

menata kamar mandi menjadi ruang spa idaman
Sumber: Pinterest
Share this:

Spa memang merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Apalagi dengan melakukan Spa, kita bisa merasa tenang, rileks dan santai. Namun jika terus-menerus melakukan Spa di salon, tentu akan menghabiskan banyak biaya bukan? Untuk itu Sobat Rooang bisa coba mendesain kamar mandi menjadi ruang Spa idaman di rumah, sehingga Sobat Rooang bisa melakukan Spa kapanpun diingkan tanpa harus keluar rumah dan mengeluarkan banyak biaya.

Tak sulit, berikut beberapa cara yang bisa diterapkan untuk mendesain kamar mandi menjadi ruang Spa idaman di rumah.

Mulai Rapikan Kamar Mandi

Meletakkan terlalu banyak barang di kamar mandi akan membuat kamar mandi terkesan penuh dan sempit. Terlalu banyak barang juga akan menyulitkan Sobat Rooang untuk mengambil atau membersihkan kamar mandi. Sehingga ada baiknya jika Sobat Rooang hanya meletakkan barang-barang penting yang memang dibutuhkan sehari-hari di dalam kamar mandi. Lalu letakkan di tempat yang mudah dijangkau agar membuat kamar mandi terasa semakin nyaman.

mendesain kamar mandi menjadi ruang spa idaman
Sumber: https://www.etsy.com/

Letakkan Unsur Alam

Meletakkan unsur alam ke dalam kamar mandi, akan selalu membuat kamar mandi terasa lebih segar, sejuk dan menenangkan. Sobat Rooang bisa memilih jenis tumbuhan dari tanaman hijau atau tanaman berbunga untuk diletakkan di dalam kamar mandi. Pilih yang menurut Sobat Rooang paling sesuai, agar kamar mandi yang akan diubah menjadi ruang Spa menjadi lebih menyenangkan.

menjadikan kamar mandi di rumah menjadi ruang spa
Sumber: http://beckiowens.com/

Siapkan Perlengkapan

Salah satu benda atau barang yang selalu dibutuhkan saat Spa adalah lilin aroma terapi. Aroma terapinya selain dapat memberi kesan wangi pada kamar mandi, juga akan membuat Sobat Rooang merasa lebih santai dan tenang. Persiapkan lilin aroma terapi dengan aroma yang Sobat Rooang suka. Letakkan di dalam kamar mandi, tak jauh dari area bathtub.

Jangan lupa siapkan juga handuk yang lembut dan bersih, agar suasana Spa menjadi semakin menyenangkan. Sobat Rooang bisa memilih handuk dengan warna netral yang kalem untuk memberi efek tenang.

mengubah kamar mandi menjadi ruang spa
Sumber: Pinterest

Produk Perawatan

Sambil menikmati Spa, mungkin Sobat Rooang ingin memanjakan diri dengan lebih maksimal. Untuk itu Sobat Rooang bisa menyiapkan berbagai produk perawatan di dalam kamar mandi untuk digunakan saat ber-Spa. Misalnya produk untuk perawatan kaki, masker wajah atau produk lainnya.

menata kamar mandi menjadi ruang spa idaman
Sumber: Pinterest

Share this:

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...

GET OUR BEST IN YOUR INBOX