Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
cara kreatif mengecat dinding dengan dua warna
Sumber: https://domino.com/

Dinding ruangan yang dicat biasa aja, memang terkesan tak spesial. Maka tak heran jika cat dinding ruangan pun tampak membosankan dan monoton. Jadi untuk menyiasatinya dan bikin dinding ruangan tampak lebih menarik, Sobat Rooang bisa mengecat dinding ruangan dengan dua warna cat lho. Ada beberapa inspirasi kreatif mengecat dinding ruangan yang bisa Sobat Rooang terapkan agar dinding rumah tampak lebih menarik dan atraktif.

Sobat Rooang bisa lho mengecat dinding ruangan dengan dua warna yang dibagi tepat atas bawah dari tengah-tengah dinding seperti ini. Sebelum mulai mengecat dinding, beri tanda terlebih dahulu pada tengah-tengah dinding sebagai pembatas antara warna satu dengan warna lainnya. Agar rapi, Sobat Rooang bisa menempelkan selotip kertas terlebih dahulu pada tengah-tengah dinding.

ide kreatif mengecat dinding ruangan
Sumber: https://www.mydomaine.co.uk/

Kalau ingin lebih terkesan artistik dan tampak berseni, Sobat Rooang bisa mengecat dinding ruangan dengan gaya tak rapi seperti ini. Ketidakrapian dari tengah dinding pada pergantian warnanya, justru membuat dinding ruangan tampak lebih menarik dan kreatif bukan?

inspirasi kreatif mengecat dinding kamar
Sumber: https://www.bloglovin.com/