Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
penyimpanan barang
Sumber : Groliehome

Pernah gak sih, sobat Rooang merasa kebingungan untuk mencari tempat penyimpanan barang yang bagus dan aman untuk menampung koleksi barang-barang milik sobat yang udah bejibun banyaknya ?? Kalau sobat merasakan hal yang sama, Rooang punya tips yang menarik nih untuk dicoba. Penyimpanan barang di tempat-tempat yang tidak terduga, dimana saja? Yuk, tips ikuti yang ada di artikel berikut :

Penyimpanan barang di samping meja

Kalau sobat biasanya melakukan penyimpanan barang-barang di dalam laci meja, maka itu adalah hal yang biasa.

Yang unik dan tidak biasa adalah jika sobat menyimpang benda-benda di samping meja kerja kayak gini, ini.

penyimpanan barang
Sumber : homegrowndecor

Sengaja dibuat tempat penyimpanan di samping meja kerja kayak gini, supaya luas bidang permukaan meja kerja bisa dimaksimalkan untuk menyimpan berkas-berkas penting pekerjaan.

Menyimpan barang di batang kayu

Mungkin agak terdengar aneh jika sobat ingin menyimpan barang-barang di sebuah batang atau balok kayu. Tapi itu mungkin saja loh! Sobat bisa membuat sendiri si batang kayu penyimpan barang ini.

penyimpanan barang
Sumber : Pinterest

Tapi si batang kayu ini hanya bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti pulpen, kacamata, kunci mobil, gunting, smartphone, gunting, dompet dan notes. Dan enaknya si batang kayu ini bisa sobat pindahkan ke tempat dimana sobat akan bekerja, jadi barang-barang kayak pulpen, notes dan kunci mobil gak mungkin ketinggalan lagi, kan?

penyimpanan barang
Sumber : Deboto Home Design

Area di belakang pintu

Kalau sobat ingin menyimpan barang yang jumlahnya agak banyak area dinding bisa dimanfaatkan sih. Nah, biar agak beda dari tips menyimpan barang-barang di tempat lain, sobat bisa meniru cara Rooang untuk memanfaatkan area di belakang pintu sebagai area penyimpanan.

penyimpanan barang
Sumber : Navajonation Library

Barang-barang yang sobat Rooang bisa simpan di area ini pun bervariatif loh. Bisa menyimpan barang-barang pembersih lantai, persediaan bumbu dapur, buku bacaan anak, atau digunakan untuk menyimpan koleksi alat make-up.

penyimpanan barang
Sumber : dibz.co

Pijakan anak tangga

Kalau membuat ruang penyimpanan di area bawah tangga itu udah mainstream banget, gimana kalau menyimpan barang-barang di area pijakan anak tangga ?? ~ehm, ide yang menarik :)

penyimpanan barang
Sumber : Furnish Burnish

Untuk area pijakan anak tangga ini lebih cocok jika sobat menyimpan sepatu dan sandal di dalamnya :)) Biar waktu mau pergi sobat tidak perlu panik harus ke ruang walking closet, kalau sepatu atau sandal ada yang ketinggalan.

1 COMMENT