Reading Time: 2 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
kafe milik pemain bola
Sumber: truineer

Perkembangan kafe yang makin diminati dan bermunculan di berbagai tempat, ternyata memang tak bisa disepelekan nih, Sobat Rooang. Pasalnya bisnis coffee shop ini memang terlihat cukup menggiurkan. Terlebih jika kita ternyata juga memiliki ketertarikan khusus pada bidang tersebut. Bahkan ternyata salah satu pesepak bola dunia, Simon Mignolet, juga memiliki coffee shop lho, Sobat Rooang. Hemm.. kira-kira seperti apa ya kafe milik Simon Mignolet ini? Intip bareng-bareng yuk!

Kesan Bersih

kafe tweentytwo milik simon mignolet
Sumber: lavigne

Kafe yang berlokasi di Belgia ini diberi nama oleh Simon Mignolet, TwentyTwo Coffee, sesuai dengan nomer punggung miliknya. Meski mengaplikasikan tema industrial, kafe ini tak terkesan berantakan namun tetap terkesan bersih kok Sobat Rooang. Penyebabnya karena interior kafe ini menerapkan trik dengan dominasi warna netral, putih, hitam serta nuansa coklat. Dinding putihnya yang polos dengan beberapa open shelves membuat ruangan kafe memiliki kesan elegan.

Simpel

kafe milik simon mignolet
Sumber: lavigne

Elemen besi dengan aksen sederhana diaplikasikan pada sebagian sisi lain dari dinding kafe. Elemen untuk mengisi dinding yang kosong tersebut terkesan begitu simpel dan tak berlebihan, namun bisa bikin suasana kafe terasa lebih menyenangkan dan asik.

Sofa Yang Nyaman

kafe tweentytwo simon mignolet
Sumber: lavigne

Sebagian besar kursi pada kafe TwentyTwo ini menggunakan material besi yang dipadukan dengan material kayu, sebagai material khas dari desain interior bertema industrial. Tapi untuk memberi kesan yang lebih nyaman, pada sebagian sisi ada kursi panjang yang nyaman dan empuk. Menggunakan warna kecoklatan, membuatnya menyatu cantik dengan interior kafe.

Kafe Milik Simon Mignolet Ini Terkesan Hangat Lho

kafe tweentytwo timnas belgia
Sumber: lavigne

Jika Sobat Rooang berkunjung ke sini dan ingin lebih santai, ada arm chair empuk berwarna kecoklatan yang ditata di salah satu sudut kafe yang bisa dijadikan pilihan. Dengan cahaya lampu yang redup dan tak terlalu terang pada kafe TwentyTwo, suasana kafe pun terkesan lebih hangat dan nyaman.

Area Outdoor

kafe tweentytwo simon mignolet
Sumber: lavigne

Bukan hanya area indoor, kafe milik Simon Mignolet, pemain timnas Belgia yang ikut bertanding dalam Piala Dunia 2018 sekaligus pemain Liverpool ini juga memiliki area outdoor kok. Suasananya lebih asik untuk bersantai dan menghilangkan penat ya, Sobat Rooang.