Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
bersantai di teras hunian
Sumber : darcyleadesign.com

Area teras hunian yang merupakan tempat pertama penyambutan tamu, selayaknya didesain nyaman. Tidak perduli besar teras hunian di rumah sobat, besar atau kecil, pokoknya aspek kenyamanan adalah yang utama! Begitu juga ketika ingin bersantai di teras hunian, tentunya nikmatnya pemandangan halaman rumah dan sejuknya udara segar yang berhembus menjadi sebuah kenikmatan tersendiri. Apalagi jika kegiatan bersantai di teras hunian itu dilakukan waktu pagi hari, kayaknya rasa nikmatnya berkali lipat deh!

Bersantai di teras hunian waktu pagi dan sore hari itu paling tepat

Waktu bersantai di teras hunian itu paling tepat di saat pagi hari dan sore hari, sobat Rooang! Setuju ga nih, kalian ?

bersantai di teras hunian
Sumber : Agen Ceoneheart

Saat pagi hari tiba, bukalah pintu dan jendela yang ada di dekat area teras, agar udara dan cahaya matahari pagi bisa masuk menyegarkan interior hunian. Setelah itu, baru deh sobat duduk-duduk cantik di kursi teras depan rumah.

bersantai di teras hunian
Sumber : Gardenoholic

Kalau memilih bersantai waktu sore hari, akan lebih membahagiakan jika posisi teras di rumah sobat adalah posisi yang menghadap ke arah matahari tenggelam. Soalnya pemandangan sunset itu, kayak salah satu mahakarya Tuhan yang paling cantik, ya ga?

Baca juga : Jenis-Jenis Lampu Cantik untuk Dekorasi Balkon, yang Wajib Tahu

Sambil bersantai dan ditemani secangkir kopi itu nikmat banget lho!

bersantai di teras hunian
Sumber : bonne vie

Bersantai di teras hunian saat pagi hari itu akan bertambah kenikmatannya jika, sobat sambil menyeduh kopi dan membaca koran. Sambil menghirup udara pagi yang segar, dan harum dedaunan yang terkena embun pagi, maka dijamin deh mood sobat Rooang akan bagus sepanjang hari.

Dekor area teras senyaman mungkin

Kalau bersantai tapi tidak nyaman, buat apa kan? Makanya supaya sobat Rooang merasa nyaman untuk berlama-lama di area teras hunian, perlu penyesuaian dekorasi di rumah kalian.

bersantai di teras hunian
Sumber : DigsDigs

Sering banget dekorasi untuk area teras hunian itu menggunakan material yang natural, seperti kayu, rotan atau bambu. Nah, untuk menunjang material-material furniture berbahan alam tersebut pilihlah bahan-bahan sofa cushion dan selimut berbahan empuk agar saat leyeh-leyeh di teras bisa makin betah!

bersantai di teras hunian
Sumber : Pinterest
bersantai di teras hunian
Sumber : fotos.habitissimo.es

1 COMMENT