Reading Time: 2 minutes
2 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 52 votes, average: 4.50 out of 5
Loading...
Sumber : apartmenttherapy

Mencari tempat penginapan saat travelling kini tidak lagi melulu hotel, sobat. Soalnya udah ada apartemen-apartemen yang disewain secara praktis melalui aplikasi Airbnb yang lebih hemat dan praktis. Selain bisa bermalam dan beristirahat, konsep ruangannya yang berbentuk kayak rumah, tentunya bisa menginspirasi sobat yang ingin mengganti konsep hunian. Yuk, simak beberapa inspirasi desain interior dari Airbnb untuk hunian sobat berikut!

Inspirasi desain interior dari Airbnb Barcelona

Kalau sobat Rooang sempat mampir dan jalan-jalan di kota Barcelona, ini nih salah satu inspirasi desain interior dari Airbnb Barcelona, yang kuat akan nuansa hangat serta dominan warna putih yang bersih.

inspirasi desain interior
Sumber : apartmenttherapy

Konsep desain interior ala kamar tidur yang diaplikasikan di Barcelona ini lebih mengedepankan suasana hangat dan clean, yang bisa membuat kondisi para wisatawan yang bermalam menjadi lebih rileks. Untuk bagian atap yang dibuat unik dengan menonjolkan rangka-rangka balok kayu menjadikan kesan hangat sangat terasa pada area kamar tidur ini.

Inspirasi desain interior dari Airbnb di Austin-Texas

Kalau untuk inspirasi desain interior dari Austin-Texas berikut ini, sobat bisa merasakan kenyamanan bermalam di sebuah rumah bergaya Japanese yang sangat homey.

inspirasi desain interior
Sumber : apartmenttherapy

Konsep rumah ala Jepang memang tidak terlalu tampak sih, cuman nuansa hangat khas rumah Jepang terasa banget di ruang keluarga di atas.

inspirasi desain interior
Sumber : apartmenttherapy

Dominasi lantai parket kayu dan warna putih, menjadi kombinasi yang pas terutama untuk mendesain area dapur supaya terlihat lebih cantik. Apalagi dengan bentuk kursi bar dari besi yang lucu itu, area dapur jadi punya focal point yang unik!

Kalau desain interior Airbnb London, ini cocok untuk para lajang

Sobat Rooang yang masih lajang dan tinggal sendiri di apartemen atau di rumah kontrakan, terkadang suka kepengen mengubah model desain interior rumah karena merasa ga sreg sama selera hati. Nah, dari rumah Airbnb London berikut ini nih, konsepnya compact banget sehingga cocok banget buat yang masih lajang dan tinggal sendiri, hehehe …

inspirasi desain interior
Sumber : apartmenttherapy

Soalnya dari area dapur, meja makan sampai ruang keluarga dibiarkan lapang tanpa sekat sehingga ruangan jadi ga terasa sempit. Dan dominan nuansa putih menjadikan ruangan tersebut terlihat lebih besar dan luas.

Mana nih, inspirasi desain interior dari rumah-rumah Airbnb yang menginspirasi sobat?