Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
dmoners home kafe
Sumber: infobdg

Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, siapa sih yang tak kenal dengan Doraemon? Tokoh anime Jepang ini disukai bukan cuma oleh anak-anak tapi juga orang dewasa, jadi tak heran juga kalau banyak penggemarnya yang ingin merasakan langsung suasana seperti dalam serial Doraemon. Salah satunya mungkin mengunjungi kafe dengan tema Doraemon ini.

Ada apa saja sih di D’moners Home, kafe dengan tema Doraemon yang berada di Bandung ini?

Dinding Berwarna Biru Dan Gambar Tokoh Doraemon

kafe dengan tema doraemon
Sumber: dmonershome

Anime karya Fujiko F. Fujio ini memang identik dengan warna biru. Jadi tak heran kalau dinding pada interior tempat makan ini pun dicat dengan pilihan warna biru sebagai tema warna utama. Bahkan sisi-sisi dindingnya pun dihiasi dengan berbagai gambar tokoh dari serial Doraemon untuk menunjukkan tema Doraemon pada tempat makan ini.

Miniatur Karakter

dmoners home kafe
Sumber: infobdg
dmoner home kafe bandung
Sumber: infobdg

Di D’moners Home, bukan cuma dinding dan interior kafenya yang dihias dengan tema Doraemon, tapi juga ada beberapa miniatur karakter Doraemon, Nobita dan lainnya lho. Aneka hidangan yang disajikan juga dihias dengan bentuk Doraemon. Tampak semakin menggemaskan dan identik dengan tema Doraemon yang ingin diterapkan deh.

Suasana Kamar Nobita

interior kafe dengan tema doraemon
Sumber: dmonershome
interior kafe bertema doraemon
Sumber: dmonershome

Ada sebagian area tempat makan itu yang desainnya sengaja dibuat sangat identik dengan suasana kamar tidur Nobita di rumahnya lho. Lengkap dengan boneka-boneka doraemon dalam berbagai ukuran berbeda nih, Sobat Rooang.

Ada Laci Lorong Waktu Juga Lho!

laci lorong waktu doraemon
Sumber: annisaa06

Yang lebih menarik lagi dari tempat makan yang menerapkan tema doraemon ini, bukan hanya interiornya yang didekorasi dengan tema dan warna khas Doraemon, tapi di dalam kafe ini juga ada beberapa aksen yang identik dengan doraemon seperti pintu ke mana saja dan laci lorong waktu lho. Jadi pengunjung yang datang pun bisa berfoto dan merasakan suasana dalam film doraemon secara maksimal nih.

Kafe dengan tema doraemon yang berada di Jl. PH.H. Mustofa No.73, Padasuka, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat ini cukup menarik untuk dikunjungi bukan?

1 COMMENT