Reading Time: 4 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
layout ruang tamu
Sumber: cupofjo

Setelah beberapa saat, suasana ruang tamu bisa jadi terasa menjemukan. Karena itu mungkin Sobat Rooang ingin ubah suasana ruang tamu dengan suasana yang baru. Hanya saja kalau Sobat Rooang tak ingin mengubah total ruang tamu, ada beberapa ide menata ulang ruang tamu yang bisa dilakukan dalam waktu sekejap lho. Jadi tak perlu waktu lama dan mengubah total desain ruang tamu, suasana ruang tamu pun jadi terasa seperti baru.

Baca Juga: Membuat Ruang Tamu Kembali Segar Dengan Suasana Baru

Apalagi mungkin saja nih, Sobat Rooang sering menggunakan ruang tamu sebagai tempat untuk berkumpul bersama anggota keluarga saat malam tiba. Jadi sering menempati ruang tamu dengan desain yang sama, mungkin bisa membuat Sobat Rooang mudah bosan. Nah jika ingin ubah suasana ruang tamu dengan mudah dan cepat, ini lho yang bisa dilakukan.

Ubah Layout Ruang Tamu

cara ubah suasana ruang tamu
Sumber: residencestyle
tips mengubah suasana ruang tamu
Sumber: ninetyfourdesign

Tak jarang untuk menciptakan suasana baru, menata ulang layout ruang tamu adalah salah satu cara mudah yang bisa Sobat Rooang lakukan. Misalnya dengan mengubah posisi sofa yang tadinya menempel pada dinding, menjadi lebih ke tengah ruangan. Atau membagi area ruang tamu yang luas menjadi beberapa bagian.

<lihat halaman berikutnya, untuk tahu lebih banyak>