Reading Time: 2 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Sumber: architectureartdesigns

Gaya desain Skandinavian umumnya punya tiga ciri khas, yakni: kesederhanaan, fungsi atau kegunaan serta keindahan. Karena itu seringnya ruangan atau sebuah kamar mandi bergaya Skandinavian mempunyai kesan nyaman namun fungsional dengan memanfaatkan material alami.

Karena itu biasanya kamar mandi yang memiliki gaya Skandinavian identik dengan warna netral seperti putih, memiliki konsep praktis dengan memaksimalkan ruangan dan fungsi, serta tampak anggun dan nyaman dengan cahaya yang melimpah. Jika ingin memiliki kamar mandi bergaya Skandinavian di rumah, ini dia beberapa idenya yang bisa dijadikan inspirasi oleh Sobat Rooang…

Kamar Mandi Skandinavian Dengan Keramik

kamar mandi skandinavian dengan keramik
Sumber: mydomaine

Mengaplikasikan keramik pada dinding kamar mandi, bukan hanya mudah dibersihkan tapi juga memberi kesan mewah dan elegan pada kamar mandi. Demikian pada bagian lantai kamar mandi yang diaplikasikan keramik khusus lantai dengan motif warna hitam putih sesuai dengan tema dan furnitur yang terapkan, membuat desain interior kamar mandi tampak semakin cantik. Simpel namun tetap tampak mewah.

Kamar Mandi Bergaya Skandinavian Yang Memanjang

kamar mandi bergaya skandinavian memanjang
Sumber: Pinterest

Kamar mandi yang besar dan nyaman tentu jadi idaman banyak orang. Tapi bagaimana kalau area di dalam rumah justru membuat kita harus menciptakan kamar mandi yang bentuknya memanjang? Sudah pasti kita tetap ingin menciptakan kamar mandi yang nyaman bukan? Jadi tak perlu khawatir nih, Sobat Rooang. Pada kamar mandi yang memanjang dan sempit, Sobat Rooang bisa aplikasikan gaya Skandinavian seperti ini kok untuk membuatnya tampak cantik dan terasa nyaman saat digunakan. Tak terkesan seperti lorong deh.

Kalau Yang Ini Sih, Kamar Mandi Bergaya Skandinavian Yang Natural

kamar mandi bergaya skandinavian natural
Sumber: thespruce

Hanya ada sentuhan dua warna dalam kamar mandi bergaya skandinavian natural ini, yaitu warna putih dan warna coklat dari aksen kayu yang diaplikasikan. Keduanya selain memiliki kesan netral, juga memberi kesan hangat dan elegan pada interior kamar mandi. Jadi meski minimal warna dan dekorasi, kamar mandi yang satu ini tetap terlihat menawan bukan? Apalagi ada tanaman hijau yang diletakkan di salah satu sudut, membuat kamar mandi ini tampak semakin natural.

Kamar Mandi Skandinavian Pekat Dan Terang

kamar mandi bergaya skandinavian
Sumber: unidrain

Putih dan hitam memang dua warna yang punya toneĀ sangat berkebalikan. Namun uniknya kedua warna ini hampir tak pernah gagal jadi perpaduan yang manis. Demikian pada kamar mandi bergaya Skandinavian dengan tema pekat dan terang ini. Tampak cantik dan sederhana, kedua warna ini juga saling menonjolkan satu sama lain. Asik ya?