Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
mendekorasi sofa warna putih di rumah
Sumber: sofascouch

Sofa berwarna putih untuk ruang keluarga memang cukup sering dihindari oleh banyak orang. Pasalnya furnitur berwarna putih biasanya membutuhkan perawatan yang tak mudah jika dibandingkan dengan furnitur berwarna gelap. Padahal furnitur dengan warna putih punya kesan elegan dan mewah lho. Menata sofa putih di ruang keluarga pun cukup mudah lho. Mengingat warna putih mudah dipadu-padankan dengan berbagai warna dan gaya.

Nah agar sofa putih pada ruang keluarga tampak lebih menarik dan tak kaku, ini lho cara menatanya…

Padukan Dengan Palet Warna Yang Menonjol

mendekorasi sofa warna putih
Sumber: Pinterest

Warna-warna mencolok seperti warna pink terang, navy, kuning terang termasuk beberapa pilihan warna yang bisa dijadikan padu-padan untuk membuat sofa putih tampak lebih menarik lho. Dengan perpaduan warna yang kontras dan mencolok, kesan monoton dan kaku pun bisa dihindari.

Warna Abu-Abu Juga Bisa Dijadikan Pilihan Untuk Menata Sofa Putih Di Ruang Keluarga

mendekorasi sofa putih di ruang keluarga
Sumber: blesserhouse

Warna putih punya kesan nyaman untuk bersantai dan beristirahat. Nah kalau Sobat Rooang ingin punya ruang keluarga yang super nyaman dan hangat untuk bersantai di rumah, sofa berwarna putih bisa dipadukan dengan sarung bantal berwarna abu-abu yang juga punya kesan hangat.

Tema Citrus

menata sofa putih di ruang keluarga
Sumber: becolorful

Warna kuning lemon atau hijau segar ala jeruk nipis dengan tema citrus jika dipadukan dengan sofa putih bisa menghasilkan perpaduan dekorasi interior ruang keluarga yang cantik dan segar lho. Meski tak diaplikasikan pada banyak area, keberadaan aksen warna citrus tersebut bisa tampak cukup menonjol dan menjadi kombinasi cantik dalam menata sofa putih di ruang keluarga.

Padukan Dengan Motif

menata sofa warna putih di ruang keluarga
Sumber: Pinterest

Pengaplikasian elemen bermotif sebagai unsur dekorasi sofa polos berwarna putih di ruang keluarga, tentu membuat nuansa ruang keluarga pun jadi lebih ramai dan berwarna. Sobat Rooang bisa mengaplikasikan unsur bermotif tersebut pada aksen kain yang digunakan sebagai sarung bantal atau karpet untuk ruang keluarga.

Hitam Putih Juga Bisa Kok

menata sofa warna putih ruang keluarga
Sumber: ghoofie

Warna hitam selalu jadi pilihan warna dasar untuk menjadi padanan yang cocok bagi warna putih. Timeless dan cocok untuk berbagai gaya, dengan perpaduan hitam putih pada sofa ruang keluarga, Sobat Rooang pun tak perlu khawatir lagi salah memadukan gaya. Apalagi elemen dekorasi dengan warna hitam pun mudah didapatkan. Dengan tema monokrom, ruang keluarga pun jadi lebih seru.

3 COMMENTS