Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Sumber : syo-zekken

Untuk Sobat Rooang yang tinggal di dalam apartemen tipe studio, pasti sering deh kepikiran untuk ingin merubah desain interior ruangan. Soalnya ga semua desain interior apartemen tipe studio menarik. Jadinya pasti perlu sedikit penyesuaian lah, ya! Nah, karena apartemen tipe studio ini semua ruangan dari mulai dapur, kamar mandi, hingga kamar tidur jadi satu di dalam area, maka perlu ada sedikit pengaturan dekorasi yang tepat. Nah, oleh karena itu Rooang punya tips seru nih, untuk mendekor kamar apartemen tipe studio dengan ornamen yang terjangkau. Gimana caranya?

Mendekor kamar apartemen tipe studio ternyata ga harus mahal

Banyak banget yang bilang kalau ingin mendekor kamar apartemen tipe studio itu mesti diisi oleh barang-barang dekorasi yang mahal. Padahal sih, mendekor kamar apartemen tipe studio itu bisa pakai barang-barang dekorasi yang harganya terjangkau alias murah loh!

mendekor kamar apartemen tipe studio
Sumber : Stone Marketing
mendekor kamar apartemen tipe studio
Sumber : Pinterest

Misalnya untuk hiasan dinding kamar apartemen, pakai masking tape berikut justru malah bisa membuat, ruangan apartemen Sobat jadi menarik! Selain murah dan mudah didapat, masking tape bisa Sobat kreasikan dengan berbagai bentuk. Bisa dibentuk seperti garis skyline kota, atau digunakan sebagai penghias foto serta postcard yang ditempel di atas meja belajar berikut ini. cara

mendekor kamar apartemen tipe studio
Sumber : chatelaine

Baca juga : Menghias Furniture Rumah Dengan Washi Tape

Biar makin dekoratif, tambahkan selimut di atas ranjang tidur

Biasanya sih, sprei warna putih adalah pilihan tepat untuk membuat luas kamar apartemen yang sempit, jadi tampak lebih luas. Namun, tentunya hal tersebut kurang dekoratif kan di pandangan mata. Sehingga, Sobat Rooang perlu untuk menambahkan satu ornamen dekoratif yaitu, selimut ke dalam kamar apartemen tipe studio ini.

mendekor kamar apartemen tipe studio
Sumber : yandex

Selimutnya sih bisa selimut dari bahan apa saja kok, Sobat. Bisa yang polos, bermotif atau bahkan yang punya warna mencolok. Terserah selera dan kebutuhan desain interior kamar apartemen tipe studio milik Sobat Rooang ya! Pokoknya harus matching, biar ga norak gitu, hihihi. 

mendekor kamar apartemen tipe studio
Sumber : johnandtracey

Jangan lupa untuk menyiapkan sarung bantal dengan motif lucu

Satu lagi sih, tips yang jitu untuk mendekor kamar apartemen tipe studio dengan barang yang berharga terjangkau, yaitu siapkan sarung bantal yang punya motif-motif lucu.

mendekor kamar apartemen tipe studio
Sumber : Grazia Daily

Selain bisa untuk mempercantik konsep interior apartemen Sobat Rooang, cantiknya motif sarung bantal tersebut malah bisa jadi focal point yang manis untuk kamar tidur, Sobat!