Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
ruang kerja yang bikin produktif
Sumber : Dekoruma

Hari Senin begini jangan malas-malasan dong, Sobat! Yang bekerja harus semangat bekerja. Jangan terpengaruh dengan mitos ‘i hate monday’ dong! Nah, agar bisa semakin semangat dan produktif bekerja, gimana kalau Sobat membuat desain ruang kerja yang bikin produktif? Seperti apa tips, trik dan inspirasinya ?

Ruang kerja yang bikin produktif itu jika suasananya hangat

Banyak yang bilang kalau suasana ruangan hangat itu bisa membuat seseorang jadi lebih rileks, fokus dan bahagia. Begitu juga jika Sobat Rooang membuat ruang kerja yang memiliki suasana hangat. Dijamin deh, bisa membuat pikiran jadi lebih santai dan konsentrasi untuk bekerja.

ruang kerja yang bikin produktif
Sumber : officesnapshots
ruang kerja yang bikin produktif
Sumber : Architectural Digest India

Nah, untuk membuat ruang kerja yang bikin produktif dengan suasana hangat Sobat Rooang bisa mengaplikasikan tips berikut ini:

Pilih warna material dari kayu

Banyak yang bilang kalau material kayu bisa membuat hati dan perasaan seseorang jadi lebih tenang dan damai. Sehingga tidak ada salahnya jika Sobat Rooang mencoba mengaplikasikan material kayu ini di dalam ruang kerja kalian agar bisa lebih produktif bekerja.

ruang kerja yang bikin produktif
Sumber : HGTV
ruang kerja yang bikin produktif
Sumber : The Architects Diary

Beri pencahayaan yang terang

Jika ingin ruang kerja yang bikin produktif, aspek pencahayaan jadi yang harus Sobat Rooang perhatikan. Untuk membuat ruangan jadi tampil produktif, berikan pencahayaan yang terang. Hal itu dilakukan supaya tidak mengantuk saat bekerja dan fokus untuk menyelesaikan semua urusan.

ruang kerja yang bikin produktif
Sumber : Pinterest

Sebaiknya sih, pilih warna pencahayaan putih agar ruangan terlihat lebih terang dan fokus untuk dibuat bekerja.

Kasih aksen dekoratif yang menarik biar kantor berwarna

Sobat Rooang yang pengen punya tempat kerja yang produktif bisa mencoba untuk mengaplikasikan elemen dekoratif yang menarik, agar bisa muncul lebih banyak ide inspiratif.

ruang kerja yang bikin produktif
Sumber : Contemporist

Katanya sih, kalau banyak spot dekoratif di dalam kantor itu secara psikologis bisa memacu otak manusia untuk berpikir lebih kritis dan inovatif!

ruang kerja yang bikin produktif
Sumber : dsign.fi

Kantor-kantor kekinian yang dekoratif ini sih memang lebih menarik perhatian banyak orang. Hari gini udah jamannya kerja di kantor kekinian yang dekoratif, Sobat!