Reading Time: 2 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
membuat dekorasi ruang tamu
Sumber: deringhall

Ruang tamu sempit yang dekorasinya membosankan, tak jarang bikin kita jadi malas berlama-lama di sana. Kecuali jika Sobat Rooang menata dan mendekorasinya secantik mungkin agar selalu terasa nyaman ditempati. Agar tak mudah terasa bosan, Sobat Rooang bisa saja kok membuat dekorasi ruang tamu timeless sehingga selalu terasa menyenangkan setiap saat.

Dengan konsep dekorasi ruang tamu timeless inidekorasi ruang tamu Sobat Rooang juga akan bertahan lama dari masa ke masa. Jadi tak perlu takut konsep dekorasi ruang tamu di rumah pun akan ketinggalan zaman deh. Jadi daripada bingung, yuk langsung coba terapkan idenya.

Dekorasi Ruang Tamu Timeless Dengan Warna Putih

dekorasi ruang tamu timeless
Sumber: theglitterguide

Pertahankan dinding dan lantai rumah tetap serba putih untuk membuat ruangan terkesan cerah. Layaknya kanvas putih yang luas, Sobat Rooang bisa gunakan area tersebut untuk memasang berbagai aksen dekorasi yang menarik. Pilihan warna putih pada dinding bisa memberi kesan dekorasi agar tidak terlihat berantakan lho. Warna putih yang netral dan punya kesan natural juga selalu cocok untuk segala macam gaya dari masa ke masa.

Tirai Yang Digantung Lebih Tinggi Dari Jendela

Menggantung tirai lebih tinggi beberapa inci dari tinggi jendela, termasuk salah satu tren dekorasi ruang tamu timeless dari masa ke masa. Selain itu, efek pemasangan tirai yang lebih tinggi dari jendela, juga memberi kesan ruangan tampak lebih besar dan luas lho.

membuat dekorasi ruang tamu timeless
Sumber: Pinterest

Sobat Rooang bisa memilih tirai dengan warna yang senada warna dinding. Selain itu tirai dengan motif yang tak terlalu ramai, akan lebih cocok untuk berbagai gaya interior ruang tamu.

Kursi Berkaki Pendek Sukses Jadi Idaman

dekorasi ruang tamu yang timeless
Sumber: springcrest

Sofa termasuk elemen penting dalam ruang tamu yang wajib ada. Supaya keberadaan sofa bisa mempercantik dekorasi ruang tamu, sofa dengan kaki pendek bisa dijadikan pilihan untuk semakin melengkapi dekorasi ruang tamu. Sofa berkaki pendek banyak dipilih karena bisa memberi kesan luas pada ruangan yang sempit.

Baca Juga: Mengoptimalkan Fungsi Sofa Untuk Ruang Tamu Dalam Hunian

Bantal Sofa Selalu Cocok Untuk Berbagai Gaya Dekorasi

membuat dekorasi ruang tamu agar timeless
Sumber: deringhall

Supaya sofa ruang tamu tampak semakin nyaman, Sobat Rooang bisa menambahkan bantal di atas sofa. Semakin melengkapi dekorasi, bantal sofa juga bisa menjadi focal point dalam dekorasi interior ruangan lho. Tentukan yang sesuai dengan tema. Atau jika ingin lebih menarik, Sobat Rooang bisa pilih kain bantal yang memiliki gambar menarik.

1 COMMENT