Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
kesalahan mendekorasi kamar tidur
Sumber: empiricos

Saat mendekorasi kamar tidur, tak menutup kemungkinan ada sedikit kesalahan dekorasi kamar tidur yang mungkin terjadi bukan? Biasanya kesalahan tersebut terjadi karena kita mendekor sendiri kamar tidur tanpa bantuan profesional.

Nah untuk menghindarkan Sobat Rooang dari melakukan kesalahan dekorasi kamar tidur, ini yang harus diketahui terlebih dahulu…

Baca Juga: Kamar Tidur Dengan Jendela Ternyata Bagus Buat Kesehatan

Terlalu Banyak Bantal Di Tempat Tidur

kesalahan dekorasi kamar tidur
Sumber: mykukun

Setiap kamar tidur pasti membutuhkan tempat tidur dan bantal. Apalagi bantal juga bisa digunakan untuk menghias dan mempercantik dekorasi kamar. Tapi jika terlalu banyak bantal pada tempat tidur, bukannya akan mempercantik dekorasi kamar, justru akan membuat tempat tidur terkesan penuh lho. Nah jika ingin mendekorasi tempat tidur dengan bantal, dibanding dari segi kualitas lebih baik mempertimbangkan segi kuantitasnya ya.

Terlalu Banyak Menggunakan Warna Terang

kesalahan saat dekorasi kamar tidur
Sumber: bhg

Mengaplikasikan warna terang pada interior kamar memang bisa membuat kamar tampak lebih menawan. Namun tidak jika terlalu berlebihan ya, Sobat Rooang. Dibanding terlalu banyak menggunakan warna terang, Sobat Rooang bisa pertimbangkan pengaplikasian warna-warna netral untuk membuat kamar terasa lebih nyaman dan hangat. Dengan suasana yang nyaman, istirahat pun jadinya lebih menyenangkan lho.

<lihat halaman berikutnya, untuk tahu lebih banyak>

1 COMMENT