Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...

Item Yang Berlebihan

Meletakkan terlalu banyak item pada kamar tidur bukannya akan membuat kamar tidur jadi cantik dan menyenangkan, tapi justru menimbulkan kesan penuh dan sumpek lho. Karenanya hindari meletakkan terlalu banyak barang ke dalam kamar tidur. Sobat Rooang perlu memilih mana yang benar-benar penting dan dibutuhkan saja untuk diletakkan di dalam kamar tidur ya.

beberapa kesalahan mendekorasi kamar tidur
Sumber: Pinterest

Baca Juga: Ini Nih 5 Tanda Kamar Tidurmu Perlu Ditata Ulang

Tak Terlalu Memperhatikan Headboard 

Dianggap sebagai bagian dari tempat tidur, sering kali headboard tak terlalu diperhatikan. Padahal Sobat Rooang bisa menonjolkan headboard untuk membuat desain interior kamar tidur tampak jauh lebih menarik. Misalnya dengan memilih tempat tidur yang bentuk headboard-nya cukup unik. Pasti seru deh kalau punya tempat tidur dengan headboard unik.

kesalahan saat mendekorasi kamar tidur
Sumber: fourcheekymonkeys

Menyepelekan Efek Pencahayaan Juga Termasuk Kesalahan Dekorasi Kamar Tidur Lho!

Fungsi utama kamar tidur memang untuk tidur. Tapi bukan berarti Sobat Rooang bisa mengabaikan masalah pencahayaan lho. Jadi sebaiknya selain mengaplikasikan lampu tidur, Sobat Rooang juga menggunakan lampu yang pencahayaannya lebih terang. Jika perlu, Sobat Rooang bisa kok mengaplikasikan chandelier ke dalam kamar tidur. Semakin banyak cahaya di dalam kamar, akan semakin baik juga untuk mata.

dekorasi kamar tidur
Sumber: homebunch

Nah… setelah mengetahui beberapa kesalahan dekorasi kamar tidur yang biasa dilakukan, Sobat Rooang jadi lebih mudah untuk menghindarinya bukan? Yuk hindari kesalahan-kesalahan itu untuk membuat kamar tidur yang lebih nyaman.

1 COMMENT