Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
ide lampu untuk teras rumah
Sumber: usbeam

Teras adalah bangunan yang permukaannya sedikit lebih tinggi dari tanah disekelilingnya, dan biasanya diletakkan di bagian belakang dan depan rumah. Namun meski berada di bagian luar rumah, yang tak jarang menerapkan gaya outdoor atau semi outdoor, Sobat Rooang juga perlu memperhatikan pencahayaannya. Sehingga teras rumah tak tampak gelap. Dengan berbagai inspirasi lampu untuk teras rumah yang bisa dijadikan pilihan, lampu yang diaplikasikan juga bisa mempercantik dan membuat rumah tampak lebih menawan lho.

Dengan gaya lampu teras yang cukup beragam, Sobat Rooang pun akan lebih mudah memilih sesuai dengan kebutuhan. Ini lho beberapa di antaranya…

Inspirasi Lampu Untuk Teras Yang Menempel Dinding

inspirasi lampu untuk teras
Sumber: Pinterest

Pengaplikasian lampu di area dinding, termasuk salah satu pilihan yang bisa Sobat Rooang terapkan. Terutama jika teras rumah Sobat Rooang memiliki konsep semi outdoor sehingga tak ada atau minim atap di atasnya. Dengan lampu yang dipasang di dinding, teras rumah pun tetap tampak terang dan cantik.

Baca Juga: Mempercantik Teras Agar Rumah Minimalis Tampil Menawan

Lampu Teras Dengan Bohlam

ide untuk lampu teras
Sumber: meccanicaduem
lampu untuk teras rumah
Sumber: kelleynan

Salah satu pilihan lampu yang bisa digunakan untuk teras rumah adalah lampu jenis bohlam. Memang lampu ini jauh dari kesan mewah. Tapi jika Sobat Rooang bisa mengaplikasikannya dengan tepat, teras rumah bisa terlihat cantik lho dengan lampu ini. Apalagi jenis lampu bohlam saat ini juga tersedia beberapa model yang bisa dijadikan pilihan menarik.

Lampu-lampu bohlam yang tergantung di teras rumah, bisa bikin suasana teras terasa seperti outdoor party lho.

Model Lampu Bola-Bola Untuk Lantai Teras

inspirasi lampu untuk teras rumah
Sumber: kaginteriorogkunst

Sumber dan arah pencahayaan bisa dari mana saja nih, Sobat Rooang. Seperti halnya dengan pengaplikasian lampu untuk teras. Tak harus diaplikasikan pada atap teras, Sobat Rooang juga bisa mengaplikasikan lampu yang bisa diletakkan menyebar seperti lampu bola-bola ini lho.

Dengan konsep seperti ini, pencahayaan pun lebih menyebar. Kesan dekorasi teras pun lebih kreatif dan jauh dari kesan monoton. Asyik bukan? Tapi ada baiknya perhatikan penempatannya sehingga tidak mengganggu langkah atau aktivitas Sobat Rooang ya.

Lampu Teras Dengan Model Simpel Nih…

ide lampu untuk teras rumah
Sumber: usbeam

Lampu tempel dengan model simpel yang diletakkan pada atap teras, termasuk salah satu ide pencahayaan teras yang bisa Sobat Rooang pilih. Apalagi saat ini model lampunya pun semakin bermacam-macam dengan berbagai ukuran. Bisa disesuaikan dengan gaya dekorasinya dengan mudah.

Baca Juga: Bersantai di Teras Hunian Dengan Nyaman, Itu Bisa Lho

Kalau Yang Ini Sih Model Lampu Klasik

lampu teras
Sumber: lonestarwesterndecor

Model lampu teplok yang klasik, ternyata juga bisa dijadikan sebagai salah satu inspirasi untuk lampu teras lho, Sobat Rooang. Sobat Rooang pun meletakkanya dengan menggantung pada paku di sisi dinding teras. Mudah, praktis namun seru dan terasa seperti kembali ke masa lalu pada beberapa tahun silam bukan?

Nah, dari beberapa inspirasi lampu untuk teras tersebut, kira-kira mana nih yang membuat Sobat Rooang paling tertarik?

1 COMMENT