Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
Sumber: home-designing

Kamar mandi selalu jadi area penting yang harus diperhatikan oleh Sobat Rooang saat ingin memiliki rumah tinggal yang nyaman. Pasalnya membuat kamar mandi idaman yang ideal dan cantik, ternyata gampang-gampang susah lho. Mengingat banyaknya elemen yang harus diaplikasikan ke dalam kamar mandi, faktor kebersihan, efisiensi serta kemudahannya juga perlu dipikirkan bukan?

Karenanya untuk membuat kamar mandi idaman yang juga ideal dan cantik, Sobat Rooang perlu menerapkan beberapa hal. Sehingga kesalahan penataan dan dekorasi pun bisa diminimalkan. Nah, apa saja sih tips untuk membuat kamar mandi idaman yang juga ideal?

Baca Juga: Yang Nggak Boleh Dilewatkan Oleh Kamar Mandi Mungil

Tentukan Layout Jika Ingin Membuat Kamar Mandi Idaman

Setiap kamar mandi pasti memiliki area basah yang berurusan dengan toilet, wastafel serta area mandi. Nah saat ingin membuat kamar mandi idaman, ada baiknya Sobat Rooang mempertimbangkan layout yang akan diterapkan. Misalnya membuat kamar mandi dengan area mandi, toilet serta wastafel secara berdekatan, atau kamar mandi yang area mandi di salah satu sudut ruang, sedang toilet dan wastafel berada di sisi lainnya.

membuat kamar mandi idaman
Sumber: decoist
membuat kamar mandi idaman dan ideal
Sumber: Pinterest

Untuk menentukan layout yang ingin diaplikasikan, ada baiknya Sobat Rooang mempertimbangkan kekurangan serta kelebihannya masing-masing. Ukuran kamar mandi juga tak kalah penting untuk jadi bahan pertimbangan ya, Sobat Rooang.

<lihat halaman berikutnya, untuk tahu lebih banyak>