Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
mitos tentang kamar tidur
Sumber : searchome

Mendesain dan mendekor kamar tidur memang jadi pekerjaan yang sedikit tricky. Karena selain harus mengutamakan kenyamanan, penting juga loh untuk Sobat Rooang mengetahui beberapa mitos tentang kamar tidur berikut! Hal ini supaya mencegah hal-hal buruk datang dan mengganggu ketenangan Sobat, saat sedang berada di dalam kamar tidur. Lalu, apa saja sih mitos tentang kamar tidur yang harus diketahui? Simak ulasannya pada artikel berikut!

Mitos tentang kamar tidur soal perletakan ranjang

Hal pertama yang akan dibahas soal mitos tentang kamar tidur adalah soal perletakan ranjang tidur yang katanya ‘pantang’ untuk menghadap langsung ke pintu kamar.

mitos tentang kamar tidur
Sumber : steps

Karena menurut pemahaman ilmu Feng shui, letak atau posisi ranjang tidur yang langsung berhadapan dan satu garis lurus dengan letak pintu kamar, akan membuat energi positif Sobat Rooang tersedot habis dan digantikan oleh energi negatif yang bisa berakibat buruk untuk kesehatan.

mitos tentang kamar tidur
Sumber : Homedit

Masalah kesehatan yang menimpa itu juga ada bermacam-macam, Sobat, tergantung bagian tubuh mana yang langsung secara garis lurus menghadap ke pintu kamar. Jika pintu menghadap ke bagian kepala, akan menyebabkan migrain dan sakit kepala. Jika menghadap ke perut, akan menyebabkan gastritis dan sakit perut lainnya. Sedangkan jika menghadap ke paha, akan menimbulkan masalah yang berkaitan dengan bagian bawah tubuh.

 

<lihat halaman berikutnya>

1 COMMENT