Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
gaya ruang santai bohemian
Sumber : Decoholic

Hari Minggu memang asyiknya dibuat untuk bersantai. Sambil bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, enak banget deh jika Sobat Rooang sambil membaca artikel inspiratif berikut ini, soal gaya ruang santai bohemian yang tampilannya atraktif banget ini! Seperti apa menariknya gaya ruang santai bohemian tersebut? Yuk, cari tahu disini!

Ruang santai terlihat lebih atraktif dengan motif bohemian

Gaya ruang santai bohemian yang penuh dengan motif-motif unik dan mencolok, jadi bikin suasana berkumpul dan bersantai dengan keluarga jadi lebih seru loh!

gaya ruang santai bohemian
Sumber : Hunker

Contohnya inspirasi di atas nih, Sobat! Dengan pilihan kursi santai berbentuk bulat serta pilihan motif-motif bohemian yang menarik, jadi deh gaya ruang santai yang cantik dan atraktif!

Membuat gaya ruang santai bohemian yang nyaman tak lengkap tanpa karpet

Sebuah kesan dan suasana yang nyaman di area ruang santai, bisa Sobat Rooang dapatkan dengan menambahkan karpet di bagian lantai, supaya semakin cozy ketika sedang bersantai.

gaya ruang santai bohemian
Sumber : Pinterest

Dengan adanya karpet di bagian lantai ruangan santai di dalam rumah, maka jika ingin bersantai dengan selonjoran di lantai pun Sobat Rooang akan tetap merasa nyaman. Makanya pilih model atau tipe karpet yang tebal, agar ketika bersantai bagian lantai terasa empuk.

Baca juga : Cara Mengaplikasikan Karpet Bertumpuk Agar Tampak Keren

Yang paling penting dari gaya bohemian adalah bantal bermotif

Area santai atau ruangan bersantai yang ada di rumah itu memang bisa berupa ruang baca, ruang studio, studio musik atau pun home theater mini di dalam rumah. Namun apapun itu, jika sudah memutuskan untuk menggunakan gaya interior ala bohemian, ya penggunaan bantal bermotif boho-style seperti ini, wajib ada!

gaya ruang santai bohemian
Sumber : jungalow

Perkaya tekstur ruangan dengan kehadiran faux-fur

Selain bantal bermotif boho-style dan juga elemen karpet di bagian lantai, elemen gaya bohemian yang tidak boleh terlewatkan adalah adanya karpet bulu atau faux-fur yang biasanya di letakkan di atas sofa atau berwujud sarung bantal sofa.

gaya ruang santai bohemian
Sumber : Pinterest
gaya ruang santai bohemian
Sumber : Overstock

Supaya makin dramatis, hadirkan elemen string lights

Gaya bohemian bisa tampil semakin menarik, atraktif dan juga dramatis dengan kehadiran string lights berikut ini!

gaya ruang santai bohemian
Sumber : missbloom

Kesan lampu yang sinarnya temaram ini, menjadikan ruangn santai milik Sobat Rooang terasa lebih private dan tenang.