Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
kafe kemang
Sumber : dialogue-artspace

Seiring waktu konsumen akan menginginkan berbagai macam keinginan baru untuk memuaskan kebutuhannya tersebut. Seperti pada sebuah kafe, konsumen akan menginginkan makanan yang tersajikan secara menarik dan tidak kalah pentingnya adalah tersedianya kenyamanan tempat. Selain nyaman, tempat tersebut haruslah menarik dan punya nilai plus terhadap tata ruang dan fungsinya. Seperti yang terdapat pada salah 3 kafe Kemang yang kekinian, berikut ini. Penasaran kan, dengan isi 3 kafe Kemang kekinian yang berikut ini? Yuk, sama-sama simak uraian singkatnya berikut ini!

Desain kafe Kemang yang kekinian memang sesuai anak millennial deh

Jaman millennial seperti sekarang ini yang namanya kafe kekinian sangat banyak sekali ada dimana-mana. Terutama di ibukota Indonesia tercinta yaitu Jakarta. Ada puluhan ribu kali ya, desain kafe yang kekinian dalam kurun waktu tiga tahun belakangan.

kafe kemang
Sumber : Pinterest
kafe kemang
Sumber : dialogue-artspace

Ngomong-ngomong soal desain kafe yang kekinian ini, coba deh liat salah satu kafe Kemang yang diberi nama Dia.Lo.Gue! Desain kafe kekinian yang juga berfungsi sebagai sebuah art-space ini, sudah sering banget deh jadi tujuan para influencer atau blogger untuk bikin acara, atau cuma sekedar makan-minum sambil kongkow sama temen.

kafe kemang
Sumber : foody
kafe kemang
Sumber : dialogue-artspace

Selain berfungsi sebagai sebuah kafe, Dia.Lo.Gue juga digunakan untuk banyak kegiatan seputar seni. Seperti diskusi masalah arsitektur, desain interior, serta mengadakan pameran seni.

kafe kemang
Sumber : dialogue-artspace

Makanya sering banget deh arsitek sekelas Andra Matin, Denny Gondo atau Imelkda Akmal untuk menggelar pameran seni atau diskusi seputar desain dan arsitektur disini, sebab disediakan fasilitas yang sangat memadai.

Kedai kopi 1/15 juga jadi satu kafe kekinian yang ada di daerah Kemang

Masih membahas soal kafe Kemang yang punya desain kekinian dan sesuai untuk para millennial, selanjutnya yang akan dibahas adalah kedai kopi 1/15 nih!

kafe kemang
Sumber : manual

Anak Kemang atau daerah sekitarnya pasti udah ga asing lagi sama kedai kopi 1/15 ini, kan?! Desain interiornya yang clean dengan aksen-aksen industrial pada finishing dinding beton yang natural, sangat serasi dengan pilihan meja-kursi ala scandinavian yang berwarna abu-abu.

kafe kemang
Sumber : manual

Karena luas interiornya tidak begitu luas,maka pemilihan warna monokrom yaitu abu-abu dan putih sengaja dipilih untuk bisa memberikan kesan nyaman kepada pengunjung. Adanya aksen kayu juga semakin memperkuat kesan hangat yang ada di dalam interior kafe Kemang ini.

Desain kafe sekaligus bakery ini bisa memikat hati

Bagi yang kepengen untuk makan atau nyemil roti-roti sambil minum kopi, kayaknya wajib deh mampir ke Sophie Authentique berikut ini! Dengan beragam sajian roti, cake, sandwich hingga jenis varian kopi yang disediakan, pastinya jadi salah satu tujuan kongkow yang asik kan?!

kafe kemang
Sumber : ANAKJAJAN

Baca juga : Kafe Serba Pastel Yang Manis Dan Menawan Mata

kafe kemang
Sumber : ANAKJAJAN

Apalagi suasana interiornya yang cozy, makin atraktif dengan adanya kursi gantung dari rotan yang jadi focal point kafe ini. Pemilihan warna navy blue dengan material kayu yang jadi kekuatan di Sophie Authentique, bisa membuat suasana ruang terlihat klasik, antik namun tetap modern dan kekinian lewat pemilihan beragam aksesoris dekorasinya.

Nah, dari ketiga kafe Kemang di atas tersebut, mana nih yang membuat Sobat Rooang tertarik?