Reading Time: 4 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
sumber : lollyjane.com

Properti menjadi hal yang wajib ada di sekitar ruang keluarga agar ruang keluarga terasa lebih nyaman dan memiliki kesan keterikatan yang cukup erat. Adanya properti sebagai salah satu pelengkap utama selain personil rumah yang ada didalam ruangan.

Sudut-sudut ruang keluarga agar nampak tak kosong harusnya diisi dengan properti yang berfungsi dan memberikan nilai hangat yang membuat keluarga rindu akan berada di ruangan iniloh!

Memiliki tempat kecil yang kosong di sudut ruang keluarga ada baiknya untuk diisi dengan hiasan hal yang nyaman dan menarik.  Bagi sobat yang mencintai bersantai dengan gaya membaca buku dan menikmati aroma ruangan sebagai curahan rasa ketenangan dan harmonisasi didalamnya.  Mengobrol ditempat yang hening sambil berbincang-bincang hal-hal yang kecil hingga hal besar akan terasa tetap asik .

Properti Sofa yang Nyaman

sumber : lollyjane.com

Sofa atau sejenis kursi sangat diperhatikan untuk kenyaman tubuh yang menjadi titik tumpu sebagai sandaran dan bertahan lama atau tidaknya seseorang dalam menduduki sofa tersebut. Ruang keluarga harus nyaman dong, karena quality time dengan keluarga adalah hal yang penting jika keluarga sobat berbeda kesibukan dan jarang akan suasana berkumpul. Sofa yang nyaman dan empuk akan menjamin waktu bersama lebih tenang dan nyaman.

Pengharum Ruangan yang Dikemas Unik

sumber : theresa.sise
sumber : lollyjane.com

Pengharum dengan sensasi bunga ataupun hal yang disukai keluarga kalian tetap menjadi perhatian loh, itu yang membuat keluargamu merindukan suasana keluarga. Bau yang harum dan nyaman benar-benar dapat mengatur nada untuk sesi membaca yang nyaman dan berdisuksi dengan ketenangan.

Lampu Baca

Guna lampu baca tidak hanya untuk membaca, namun lampu dengan pengaturan redup dan terang dapat merefleksi suasana.

sumber : pinimic.com

Jika sobat memilki anak untuk dibacakan dongeng bahkan hobi membaca ketika malam dapat amat berguna agar ruang keluarga tetap terpakai dengan mengedukasi anak bahkan dinikmati oleh pribadi.

Hiasan Dinding

Motivasi dan suasana kerindungan tidak hanya dari luar ruangan, di dalam ruangan juga bisa banget kalian berikn sentuhan kata-kata yang menyentuh bahkan tulisan namu keluarga dengan hiasan yang dibentuk secara unik.

sumber : maniac.com

Tulisan yang dipajang di ruangan sering kali membuat para anggota keluarga mengingat pesan singkat tersebut yang tersirat di dinding ruang keluarga.

Bantal dan Scraft di Atas Sofa

Bantal yang nyaman dan scraft di atas sofa juga penitng loh agar mengatur duduk yang nyaman dan bisa sebagai titik tumpu tangan, scraft yang ada pada sofa juga meninggalkan kenyamanan tersendiri, apalagi bahan yang digunakan seperti wol dan kain yang tebal akan membuat scraft tampak seperti properti utama yang muda di gonta-ganti.

sumber : viveram.com

Tempelan Dinding Dengan Foto Atau Tanaman

sumber : wayfair.com

Tempelan pada dinding ini akan sangat berfungsi jikalau sebagai gantungan kunci, atau benda-benda penting yang mengingatkan pada suasana keluarga, pekerjaan yang berbeda dan jam kerja yang tak saling berpapasan membuat kita sering lupa. Nah, dengan adanya tempat yang digunakan selalu sebagai titik kumpul keluarga bisa banget membuat kesan kekeluargaan secara terus menerus.

Lemari Kecil

Album foto, benda unik, bahkan kenang-kenangan bagi kalian yang menjalin hubungan keluarga jarak jauh bisa memfungsikan lemari kecil ini di ruangan keluarga, agar apa yang berhubungan dengan keluarga terekam memori detempat yang sama.

sumber : seeyouguys.com

Vas Bunga Favorit

sumber : aurafernandez

 Menaruk beberapa vas bunga dengan bunga yang menjadi favorit antar anggota keluarga sangat membantu untuk mengingat jadwal pergantian bunga, atau bau bunga yang ada dalam ruang keluarga. Simbol  bunga yang melambangkan kehidupan yang akan terus tumbuh dan akan layu apabila tidak dirawat dengan baik.

maka dari itu adanya vas bunga dapat mengingatkan untuk saling merawat dan menjaga bukan ?