Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
workbed
Sumber : Gessato

Ruang sempit memang membuat kita berpikir berkali-kali untuk menata furniture. Namun, seorang desainer furniture bernama, Mira Schröder, memberikan solusi elegan untuk permasalahan ruang sempit ini! Beliau bisa membuat sebuah benda yang mampu mengakomodasi dua hal yang berbeda: bekerja dan tidur. Model furniture tersebut diberi nama workbed. Seperti apa desain workbed tersebut? Coba kita simak dulu penjelasannya berikut ini!

Bekerja di dalam kamar tidur sering jadi permasalahan

Mungkin tidak banyak Sobat Rooang yang masih bekerja, ketika sudah berada di dalam kamar tidur. Tapi dengan tingkat kemajuan zaman, bekerja di rumah atau di dalam kamar tidur kini bukan lagi sebuah hal yang tabu. Meski untuk beberapa pihak, tindakan ini dirasa kurang tepat, namun mobilitas manusia yang tinggi, jadi membuat kegiatan bekerja harus bisa dilakukan di mana saja.

workbed
Sumber : Fubiz

Oleh karena itu, jadi muncul banyak teknologi dan desain-desain furniture yang ditujukan untuk bisa membantu meringankan kegiatan bekerja di dalam kamar tidur. Salah satunya si workbed ini.

Workbed merupakan sebuah solusi yang tepat dan benar?

Jika Sobat Rooang, bertanya-tanya apakah dengan keberadaan workbed di dalam kamar tidur kalian, kegiatan bekerja jadi bisa lebih efektif dan efisien? Mungkin kalian semua, bisa membaca terlebih dahulu sedikit ulasannya berikut ini!

workbed
Sumber : Gessato

Teknologi furniture bernama Workbed ini muncul di kala banyak permasalahan yang terjadi, yang berhubungan dengan dunia interior dan keterbatasan lahan. Dari terbatasnya lahan yang ada, banyak banget rumah-rumah yang membagi ukuran tiap ruangan dengan tidak ideal. Dari persoalan itu, akhirnya satu desainer produk interior asal Jerman yaitu, Mira Schröder memunculkan ide gagasan membuat workbed ini.

workbed
Sumber : Fubiz
workbed
Sumber : Fubiz
workbed
Sumber : Fubiz
workbed
Sumber : Fubiz

Mira berpendapat bahwa, dengan menjadikan ranjang tidur sebagai sebuah meja kerja, akan lebih membuat Sobat Rooang merasa lebih efektif dan efisien ketika bekerja di dalam kamar tidur. Selain ga bikin ranjang tidur tidak berantakan, kegiatan bekerja juga bisa lebih nyaman karena permukaan kerja yang didapatkan sturdy. Selain itu, model meja kerja yang sekaligus ranjang tidur ini, juga bagus untuk diaplikasikan dalam ruangan kamar tidur yang berukuran kecil.