Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
furniture custom untuk dekorasi rumah
Sumber: woodpeckerdesignstudio

Suasana rumah yang begitu-begitu saja mungkin kerap membuat kita merasa bosan. Nah untuk menghindari rasa bosan, Sobat Rooang bisa lho menciptakan suasana rumah dengan seperti suasana ala kafe. Jadi dengan membawa suasana kafe dalam hunian, akan lebih menyenangkan dan selalu terasa seperti sedang di luar. Untuk mewujudkannya, ada beberapa elemen yang setidaknya perlu Sobat Rooang perhatikan nih. Apa saja ya?

Suasana Kafe Dalam Hunian Dengan Kursi Kaki Panjang

Kalau kita perhatikan, furnitur di kafe sering kali menggunakan kursi-kursi dengan model kaki yang panjang nih Sobat Rooang. Jadi jika ingin menciptakan suasana kafe di dalam hunian, Sobat Rooang bisa coba aplikasikan kursi dengan model bar stool itu di dalam rumah. Sobat Rooang bisa menggunakan kursi tersebut untuk minibar, area dapur atau meja makan yang kakinya juga tinggi.

kursi untuk rumah
Sumber: woodpeckerdesignstudio

Memilih furniture tentu harus memperhatikan bukan hanya model, tapi juga bahan yang digunakan dalam produk tersebut. Sobat Rooang harus pastikan produk-produk tersebut dibuat dengan bahan berkualitas tinggi sehingga lebih kuat dan tahan lama. Seperti produk-produk yang dibuat oleh Woodpecker Design Studio ini nih, Sobat Rooang. Bukan hanya bahannya yang bagus, tapi model serta desain produknya pun cantik.

Warna Ceria Cocok Untuk Mencerahkan Rumah

Warna-warna cerah identik dengan kesan suasana yang lebih ceria, segar dan menyenangkan. Jadi tak heran kalau warna cerah juga kerap jadi pilihan untuk mempercantik interior kafe.

suasana kafe dalam hunian
Sumber: woodpeckerdesignstudio

Arm chair produk Woodpecker Design Studio dengan pilihan warna cerah ini juga bisa Sobat Rooang aplikasikan di rumah untuk menciptakan nuansa ala kafe di dalam rumah. Kalau Sobat Rooang juga memiliki pilihan desain, warna, model serta bahan yang diinginkan, Sobat Rooang juga bisa kok memesannya pada Woodpecker Design Studio. Karena Woodpecker Design Studio juga bisa membuatkan produk pesanan dan konsultasi sesuai permintaan Sobat Rooang lho.

Baca Juga: 3 Desain Kafe Cantik Di Kawasan Eropa Yang Bikin Betah Berlama-Lama

Jangan Lupa, Pencahayaan Itu Juga Penting Sekali…

Bukan hanya model furniture, pencahayaan juga termasuk elemen yang tak kalah penting untuk interior kafe dan hunian. Karena pencahayaan yang cukup tentu dapat membuat ruangan tak terkesan sumpek dan lebih nyaman.

ciptakan suasana kafe dalam hunian
Sumber: woodpeckerdesignstudio

Nah, supaya bukan hanya berfungsi untuk menambah pencahayaan pada ruangan, Sobat Rooang juga bisa memilih lampu dengan desain yang menarik sehingga dapat mempercantik keindahan dekorasi interior ruangan. Gaya lampu dengan model menarik juga banyak diterapkan pada kafe dan ruangan bergaya industrial.

cara menciptakan suasana kafe dalam hunian
Sumber: woodpeckerdesignstudio

Dari berbagai desain dan model yang ada di Woodpecker Design Studio, akan membantu Sobat Rooang untuk lebih mudah memilih seperti yang diinginkan. Agar semakin mempertegas keindahan interior hunian, pastikan desain dan model lampu yang dipilih sesuai dengan tema yang diterapkan pada interior ruangan ya Sobat Rooang.

Woodpecker Design Studio
Contact Person: Wilsen
No Handphone: 087774040033
Instagram: woodpeckerstudio