Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
gaya minimalis
Sumber : stylebyemilyhenderson

Dalam dunia desain interior, minimalis memang jadi sebuah tren atau gerakan desain yang tidak pernah padam pesonanya. Beragam jenis desain interior dengan sentuhan minimalis, selalu saja ada peminatnya. Demikian juga dalam mendesain sebuah ruang keluarga, gaya minimalis ternyata masih jadi favorit para pemilik rumah, lho! Tapi sekarang, pesona minimalis bertambah atraktif dengan adanya aksen-aksen dekorasi yang unik. Apa saja aksen atau ornamen dekorasi tersebut, yang bisa membuat tren minimalis jadi berbeda? Temukan jawabannya di penjelasan berikut ini!

Pesona desain minimalis dengan aksen dekorasi natural

Jika Sobat Rooang pecinta tanaman, ide ruang keluarga dengan gaya minimalis dan banyak tanaman seperti berikut ini, mungkin akan lebih nyaman untuk Sobat Rooang secara personal.

gaya minimalis
Sumber : Downshiftology

Dan pastinya dengan konsep seperti itu ruang keluarga pun jadi lebih nyaman dan segar. Selain itu, udara di dalam ruangan juga akan baik, jika ada tambahan tanaman hijau di dalamnya.

Gaya minimalis dengan sentuhan aksen mewah

Desain interior bergaya minimalis lainnya ternyata bisa dikombinasikan dengan aksen ornmen dekorasi mewah, lho!

gaya minimalis
Sumber : MyDomaine

Nuansa warna putih pada inspirasi desain ruang keluarga di atas, sudah sangat menjelaskan seperti apa gaya desain minimalis yang ada. Sehingga untuk memberikannya aksen unik dan berbeda,  makanya ada warna-warna emas sebagai aksen ruang keluarga yang menarik dan memberikan kesan mewah.

Desain ruang keluarga minimalis dengan aksen bohemian

Untuk para Sobat Rooang yang suka dengan suasana bohemian style, ternyata gaya bohemian ini bisa juga diaplikasikan dengan nuansa minimalis!

gaya minimalis
Sumber : MyDomaine

Kayak inspirasi di atas ini deh, misalnya! Ayunan dari rotan yang dihias dengan karpet berbulu, dan tambahan sofa bulat lengkap dengan karpetnya yang bermotif, bikin nuansa minimalis di hunian kalian jadi lebih unik, kan?!

Nuansa kotak-kotak khas nuansa desain modern

Desain interior minimalis modern jika dikombinasikan akan membuat kesan dan suasna ruangan jadi terlihat sangat simpel. Gimana ga terlihat simpel Sobat, bentuk kotak-kotak yang simetris kayak inspirasi di bawah ini nih, bisa memberikan kesan ruangan terasa lapang banget!

Baca juga : Fasad Rumah Simetris, Katanya Sih Lebih Enak Dipandang Mata

gaya minimalis
Sumber : DigsDigs
gaya minimalis
Sumber : Decoist

Baca juga : Ruang Keluarga Modern Nan Mewah Gimana Cara Membuatnya

Desain minimalis untuk hunian yang mungil

Meski luas hunian terbatas jangan sampai itu menghalangi Sobat untuk mendesain ruang keluarga yang nyaman. Karena ruang keluarga yang nyaman itu sangat penting untuk keberlangsungan hubungan antar anggota keluarga.

gaya minimalis
Sumber : curbly
gaya minimalis
Sumber : Pinterest

Tapi jika luas hunian kalian terbatas, jangan sedih dulu Sobat! Soalnya desain ruang keluarga yang mungil pakai aksen dekorasi gaya scandi-look berikut, pasti bisa membuat ruang keluarga kalian tampil cantik.

2 COMMENTS