Reading Time: 3 minutes
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
Loading...
berpesta
Sumber : alishavernon

Konsep pesta kebun memang populer digunakan sebagai salah satu konsep pesta yang irit budget namun berkesan. Namun konsep pesta kebun ini biasanya lebih menguntungkan untuk hunian yang punya lahan kebun atau teras belakang rumah yang luas. Soalnya sobat jadi bisa bikin dekorasi pesta kebun yang lebih meriah. Eits, tapi tunggu dulu, dekorasi pesta kebun ga harus mewah kok! Karena langkah mudah mendekor teras belakang rumah untuk berpesta itu sebenarnya cuman butuh 4 hal berikut ini! Apa saja ya 4 hal tersebut ?

Berpesta di rumah, dimulai dari memilih jenis lampu

Ketika memutuskan untuk berpesta di rumah dalam rangka menghemat biaya dan membuat memori spesial, Sobat wajib memberikan perhatian lebih dalam hal memilih lampu. Lampu adalah elemen penting dalam sebuah pesta. Oleh sebab itu, memilih jenis lampu yang tepat untuk pesta kebun jadi poin penting yang harus diperhatikan.

berpesta
Sumber : Ceforprofit

Memang biasanya di area teras belakang rumah sudah terpasang lampu. Namun untuk acara pesta harus ada lampu tambahan dekoratif yang dipasang dong. Hal itu dimaksudkan agar suasana pesta kebun jadi semakin bertambah menarik, atraktif dan nyaman!

Jangan lupa untuk menyiapkan meja dan kursi

Kalau sobat Rooang dan keluarga ingin menggelar agenda pesta kebun, jangan sampai melupakan untuk menyiapkan meja dan kursi ya! Karena kan pasti suasana pesta kebun akan lebih terasa nikmat, jika sobat langsung duduk-duduk di atas taman yang ada di area teras belakang rumah.

berpesta
Sumber : dwell

Dengan menyiapkan beberapa meja dan kursi tambahan, maka suasana untuk berpesta di area teras dan taman belakang rumah jadi lebih cozy lho! Apalagi kalau sambil ditemani live music yang syahdu, hehehe ~

Pilih warna taplak meja dan sarung bantal yang terang

Dalam pesta setelah mengatur meja dan kursi tentunya sobat juga harus mengatur taplak meja dan menambahkan bantal untuk kenyamanan. Pilihan warna taplak meja dan sarung bantal yang Rooang sarankan adalah warna-warna terang sobat! Kenapa? Soalnya ketika malam tiba, dan suasana lampu dekoratif menyala semua warna-warna bantal yang terang ini akan menambah atraktifnya suasana pesta di teras belakang rumah kalian.

berpesta
Sumber : homegardenn
berpesta
Sumber : Redbook

Letakkan bunga sebagai aksen dekorasi pemanis untuk pesta

Setelah mengatur ornamen lampu dekoratif dan meja kursi di area teras belakang rumah, jangan lupa untuk mengambahkan bunga sebagai aksen pemanis. Soalnya dengan adanya tambahan bunga di meja, kesan pesta di teras belakang rumah bisa terasa lebih menarik.

berpesta
Sumber : Modern Glam
berpesta
Sumber : Pinterest

Semoga bermanfaat ya, sobat~