contoh-model-dapur-minimalis-terbaik-2017-10

99+ Contoh Model Dapur Minimalis Terbaik

Rooang| Desain dapur minimalis yang terbaik dan sesuai dengan keinginan sobat ternyata harus didapatkan melalui empat poin penting lho. Apa saja ya?
letak dapur di bagian depan rumah

Letak Dapur Di Bagian Depan Rumah Itu Ternyata Menguntungkan Lho

Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa letak dapur itu harus di belakang sebuah hunian. Namun Sobat Rooang tahu ga sih, jika ingin membuat letak dapur di bagian depan rumah kalian itu memungkinkan banget lho!! Kok bisa sih?Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa letak dapur itu harus di belakang sebuah hunian. Namun Sobat Rooang tahu ga sih, jika ingin membuat letak dapur di bagian depan rumah kalian itu menguntungkan banget lho!! Kok bisa sih?

Cara Pilih Tempat Cuci Piring Yang Tepat Untuk Dapur Rumahmu

Memilih tempat cuci piring ternyata harus hati-hati juga nih. Jangan sampai baru membeli, ternyata sudah rusak atau mengganggu kenyamanan saat beraktivitas di dapur.
mengatur dapur kecil

Mengatur Dapur Kecil Kini Tidak Lagi Membingungkan Kok

Permasalahan mengatur dapur kecil ini sering banget deh membuat sobat Rooang kebingungan. Trus gimana caranya untuk mengatur dapur kecil pada hunian biar ga terkesan sumpek dan berantakan?
menata dapur agar rapi

Ternyata Ini Lho Rahasia Orang Yang Dapurnya Selalu Rapi

Ada beberapa orang yang tampaknya memiliki dapur selalu rapi dan bersih setiap saat. Tidak ada barang yang berantakan di dapur, kotoran dan sampah pun tampak bersih. Bagaimana ya caranya membuat dapur agar selalu bersih dan rapi?

Memasang Cooker Hood Di Dapur Tak Bisa Sembarangan, Ini Triknya!

Ada beberapa trik memasang cooker hood di dapur yang harus diperhatikan agar daya hisapnya maksimal. Pemasangannya memang tak boleh asal-asalan. Termasuk juga saat memilih cooker hood yang akan digunakan. Lalu bagaimana ya trik pemasangannya?
rak dapur bergaya minimalis

Kenapa Rak Dapur Minimalis Banyak Dicari Oleh Pemilik Rumah

Karena area dapur hunian itu banyak banget peralatannya, maka ga mungkin semuanya bisa disimpan di dalam lemari dapur atau di atas meja dapur. Pasti ada beberapa peralatan atau barang-barang dapur yang diletakkan di sebuah rak terbuka. Berhubung gaya rumah minimalis masih populer di kalangan pemilik rumah, maka tak heran jika banyak banget orang mencari rak dapur bergaya minimalis. Lalu, kenapa rak dapur bergaya minimalis banyak dicari?
desain rak dapur

Inspirasi Desain Rak Dapur Yang Ramah Untuk Ibu Rumah Tangga

Para ibu rumah tangga sering banget deh, meributkan soal desain rak dapur yang modelnya beragam di pasaran. Karena tentunya kehadiran rak dapur di dalam sebuah dapur itu penting banget kan! Karena ibu-ibu suka bingung mau pilih desain rak dapur yang mana?

Cara Memilih Kitchen Set Yang Tepat Untuk Dapur Di Rumah

Rooang.com| Kitchen set merupakan salah satu elemen penting dalam dapur. Oleh karena itu agar pemilihan kitchen set tepat dan sesuai dengan dapur di rumah, ada beberapa tips cara memilih kitchen set yang harus diketahui.
ide membuat dapur impian dengan budget minim

Ide Membuat Dapur Impian Dengan Budget Minim

Membuat dapur impian dengan budget minim perlu beberapa trik. Harus lebih teliti agar tidak terjadi pembengkakan biaya karena hal-hal yang tidak perlu atau bisa dihindari.
kitchen-set-ikea-yellow

Ide Desain Kitchen Set Yang Nyaman dan Sesuai Budget

Halo Sobat Rooang, kalau sobat ingin membuat kitchen set untuk di Dapur Rumah sobat, artinya sobat bisa dapatkan banyak informasinya disini, tidak hanya informasi...
dapur minimalis atau dapur industrial

Dapur Minimalis Atau Dapur Industrial, Lebih Menarik Mana

Mendesain dapur selalu jadi sesuatu hal yang menarik bagi sebuah hunian. Tentunya pilihan gaya interiornya pasti adalah satu hal yang sering banget membuat para Sobat Roang bingung. Mau pilih gaya dapur minimalis atau dapur industrial ya?

Must Read

- Advertisement -