ide menata kamar tidur sempit

Ide Menata Kamar Tidur Sempit, Cocok Banget Buat Anak Kos

Ada beberapa ide menata kamar tidur sempit yang juga bisa diterapkan oleh anak kos lho. Bukan cuma nyaman untuk tidur, tapi bekerja dan bersantai pun terasa lebih nyaman.

Coba Deh Terapkan Cara Ini Agar Kamar Tidur Selalu Wangi, Bebas Apak

Agar kamar tidur selalu wangi, salah satu caranya memang bisa dilakukan dengan menggunakan pengharum ruangan. Tapi itu saja tentu tak cukup. Oleh karena itu, selain menggunakan pengharum ruangan apalagi yang harus dilakukan?
menaruh cermin di kamar tidur

Menaruh Cermin Di Kamar Tidur Ga Boleh Asal-Asalan, Kenapa Sih

Penataan interior kamar tidur dengan perletakan cermin di dalam kamar tidur, ternyata tidak bisa asal-asalan. Sebab, ada banyak aspek yang harus Sobat Rooang pikirkan selain berpikir soal aspek keindahan. Misalnya mempertimbangkan soal aspek Feng shui, yang mengajarkan sisi lain soal perletakan cermin di dalam kamar tidur. Lalu, apa alasan menaruh cermin di kamar tidur tidak boleh asal-asalan?
mendekor kamar tidur sempit

Tips Mendekor Kamar Tidur Yang Sempit Kayak Gimana Sih

Jangan bersedih dulu, kalau kalian mendapatkan luas kamar tidur yang sempit. Karena sekarang, mendekor kamar tidur sempit jadi luas gampang kok. Termasuk oleh para Sobat Rooang yang memilih untuk tidak menggunakan jasa professional, seperti desainer interior. Gimana caranya, mendekor kamar tidur sempit jadi luas tanpa bantuan para desainer interior professional?
tipe gaya desain ruangan

Tipe Gaya Desain Ruangan Pada Hunian Ala Bohemian

Ternyata tipe gaya desain ruangan ala Bohemian ini ada beberapa tipe, lho! Contohnya gaya desain ruangan Bohemian untuk kamar tidur saja, ada beberapa tipe. Apa saja sih?
tanaman monstera

Tanaman Monstera Ternyata Banyak Manfaatnya, Apa Saja Ya?

Bentuknya yang unik dan cantik, menjadi idaman banyak penggemar home decor untuk diaplikasikan pada hunian mereka. Dan ternyata tahu ga Sobat, tanaman Monstera ini ternyata banyak banget loh manfaatnya! Apa saja ya manfaat tanaman hits ini? 
cara menghias jendela kamar tidur

Cara Menghias Jendela Kamar Tidur Biar Tampil Menarik, Yang Wajib Dicoba

Tentunya soal mendesain kamar tidur, Sobat Rooang juga harus memperhatikan area jendela nih. Soalnya kan, jendela menjadi satu bagian arsitektur yang penting untuk terciptanya suasana kamar tidur yang sehat dan terang. Jadinya penting juga nih, untuk menghias jendela kamar tidur biar bisa tampil menarik. Kayak gimana cara menghias jendela kamar tidur yang mudah diaplikasikan?
melihat kepribadian seseorang

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Caranya Menyusun Bantal

Banyak cara untuk bisa melihat kepribadian seseorang, loh! Dari mulai menggunakan horoskop, golongan darah, membaca garis tangan sampai tes kepribadian pada psikolog. Cara-cara tersebut adalah merupakan cara yang mainstream, Sobat Rooang! Mau tahu ga cara unik untuk melihat kepribadian seseorang?
inspirasi desain kamar tidur berdasarkan usia

Desain Kamar Tidur Berdasarkan Usia, Ternyata Beda-Beda

Ternyata membuat desain kamar tidur berdasarkan usia itu bisa sangat berbeda-beda lho. Mengingat setiap rentang usia tertentu, memiliki ketertarikan dan aktivitas berbeda. Karenanya jika ingin membuat kamar tidur yang nyaman, coba perhatikan beberapa hal ini deh.
mendekor interior kamar tidur

Mendekor Interior Kamar Tidur Dari Bahan Murah Meriah, Ternyata Menawan

Siapa yang bilang kalau sebuah dekorasi interior kamar tidur itu mesti mewah, mahal dan berkilauan. Mendekor interior kamar tidur bisa juga kok dibuat dari benda-benda dekorasi yang murah meriah tapi tampilannya tetap menawan. Lalu, gimana cara yang tepat untuk mendekor interior kamar tidur dari bahan murah meriah ?
yang sebaiknya ada di kamar tidur

Benda Yang Harus Ada Di Kamar Tidur Demi Kenyamanan

Rooang.com| Agar suasana kamar tidur menjadi lebih menyenangkan dan nyaman, selain tempat tidur juga ada beberapa benda yang harus ada di kamar tidur. Apa saja benda-benda yang wajib ada di kamar tidur itu?
benda yang wajib ada

Benda Yang Wajib Ada Di Dalam Kamar Tidur Hunian

Mengingat kenyamanan adalah hal yang begitu penting dalam sebuah kamar tidur, maka ada baiknya juga jika Sobat Rooang mempertimbangkan kehadiran benda yang wajib ada di dalam kamar tidur ini. Apa saja sih, benda-benda yang wajib ada di dalam kamar tidur hunian?

Must Read

- Advertisement -