mendekor interior kamar tidur

Mendekor Interior Kamar Tidur Dari Bahan Murah Meriah, Ternyata Menawan

Siapa yang bilang kalau sebuah dekorasi interior kamar tidur itu mesti mewah, mahal dan berkilauan. Mendekor interior kamar tidur bisa juga kok dibuat dari benda-benda dekorasi yang murah meriah tapi tampilannya tetap menawan. Lalu, gimana cara yang tepat untuk mendekor interior kamar tidur dari bahan murah meriah ?
kamar tidur bertema bola

Kamar Berukuran Sempit Pun Tetap Bisa Menerapkan Tema Bola Lho

Demam piala dunia memang sedang melanda banyak orang. Jadi tak heran juga kalau banyak yang ingin membawa nuansa bola pada tempat tinggalnya, termasuk dengan membuat kamar tidur sempit bertema bola. Tertarik menerapkannya? Ini lho tipsnya.
fungsi karpet untuk kamar tidur

Karpet Untuk Kamar Tidur, Perlu Nggak Sih?

Karpet untuk kamar tidur ternyata punya banyak fungsi lho. Coba deh cek dan pertimbangkan dulu sebelum memutuskan ingin memasang karpet pada kamar tidur atau tidak.
jenis perlengkapan untuk kamar bayi

Perlengkapan Yang Sebaiknya Ada Untuk Kamar Bayi

Untuk membuat kamar bayi yang nyaman, ada beberapa perlengkapan untuk kamar bayi yang harus disiapkan nih Sobat Rooang. Perlengkapan-perlengkapan ini memang sebaiknya dimiliki lho!
kamar tidur bersih

Agar Kamar Tidur Bebas Debu, Coba Deh Terapkan Cara Ini

Debu dan kotoran yang tertinggal di dalam kamar, bisa bikin istirahat pun jadi terasa kurang nyaman. Nah, agar kamar jadi lebih bersih dan nyaman, simak nih caranya agar kamar tidur bebas debu!
desain kamar tidur

Desain Kamar Tidur Warna Merah Ala Fengshui

Rooang|Desain kamar tidur warna merah selalu dikategorikan dengan jiwa penghuninya yang tegas dan pemberani. Namun tidak demikian yang dipahami oleh para pengamat fengshui. Menurut pakar atau ahli fengshui, desain kamar tidur warna merah adalah sebuah metode untuk mendatangkan, menstimulasi serta membawa banyak keberuntungan. Keberuntungan yang datang bisa berupa uang atau keberuntungan lainnya sobat! Kira-kira pola atau model yang bagaimana menurut fengshui, supaya desain kamar tidur warna merah menjadi berhasil?

Tips Menyiapkan Kamar Tamu Untuk Saudara Yang Menginap Saat Lebaran

Lebaran sebentar lagi. Tak jarang nih, saat lebaran akan ada sanak keluarga yang datang berkungjung dan menginap di rumah. Supaya saudara lebih nyaman dan betah, ada beberapa tips menyiapkan kamar tamu yang bisa diterapkan. Apa saja?
dekorasi meja samping tempat tidur

Inspirasi Menarik Untuk Mendekorasi Meja Samping Tempat Tidur

Agar meja samping tempat tidur tampak semakin cantik dan menarik, ada beberapa inspirasi mendekorasi meja samping tempat tidur yang bisa diterapkan. Simak yuk apa saja inspirasi dan cara mendekorasinya!
menata kamar tidur menurut feng shui

Kesalahan Menata Kamar Tidur Menurut Feng Shui

Rooang|Ada beberapa kesalahan dalam menata kamar tidur menurut ilmu feng shui yang harus dihindari. Untuk memaksimalkan penataan dan dekorasi kamar, Sobat Rooang bisa cari tahu apa saja kesalahan menurut feng shui yang sebaiknya dihindari di sini!
side table berwarna cerah

Side Table Berwarna Cerah Berbagai Model untuk Kamar Tidur

Kamar tidur itu emang lebih nyaman jika didesain dengan nuansa yang monokrom dan sedikit temaram, tapi kalau terlalu remang-remang banget juga ga bagus loh, sobat! Kasih sedikit side table berwarna supaya kamar tidur juga bisa digunakan sebagai area produktif. Gimana caranya, dong?
inspirasi tren cat rumah minimalis

Inspirasi Tren Cat Rumah Minimalis 2018

Tren rumah minimalis dipengaruhi konsep dasar gaya arsitektur minimalis yang mengedepankan fungsi dan kenyamanan dengan cara sesederhana mungkin. Aplikasi cat pada rumah minimalis dengan warna-warna harmonis dan kontras menitikberatkan pada karakter dan keunikan hunian. Lalu, seperti apa inspirasi tren cat rumah minimalis 2018? Dan bagaimana cara memadukan cat rumah minimalis yang serasi dan harmonis?
cara mendekor kamar tidur

Cara Mendekor Kamar Tidur di Ruangan Kecil

Rooang.com| Cara mendekor kamar tidur memang selalu jadi tantangan bagi setiap orang. Karena tidak semua luasan kamar tidur itu besar, maka perlu ada penyesuaian di sana-sini jika ukuran kamar tidur sobat Rooang kecil. Untuk itulah, ROOANG akan memberikan cara atau tips bagaimana mendekorasi kamar tidur pada ruangan kecil?

Must Read

- Advertisement -