lidah buaya

Ruang Keluarga Lebih Segar Dan Sehat Dengan Tanaman Ini

Ada beberapa jenis tanaman hias yang bisa diaplikasikan di dalam ruangan. Tanaman itu bisa membuat ruang keluarga menjadi lebih segar, sejuk dan menyenangkan. Mudah dirawat, apa saja tanaman tersebut?
tips ruang keluarga

Elemen Penting Yang Mempengaruhi Kehangatan Ruang Keluarga

Ada beberapa elemen penting dalam ruang keluarga yang mempengaruhi kehangatan dan kenyamanannya. Apa saja elemen tersebut? Cari tahu yuk!
menyulap ruang keluarga

Menyulap Ruang Keluarga Jadi Ruang Santai Bergaya Lesehan

Keberadaan ruang santai memang bisa didesain menyatu dengan ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah. Seperti misalnya menyatukan ruang keluarga dan ruang santai, Sobat. Menggunakan nuansa bergaya lesehan, pasti lebih nikmat deh mendesain ruang santai. Dengan mengusung konsep lesehan, seperti apa triknya menyulap ruang keluarga menjadi ruang bersantai yang kece?
cara membersihkan sofa

Cara Membersihkan Sofa Berbahan Kain Yang Baik Dan Benar

Sofa termasuk salah satu jenis furnitur yang paling penting untuk ruang tamu. Karena itu kehadiran sofa hampir tak pernah absen. Dan menghadirkan sofa yang bersih dan nyaman menjadi sebuah kewajiban yang tidak bisa dihindari. Tapi karena ukurannya yang besar, pasti ada cara membersihkan sofa yang sering dilewatkan oleh Sobat Rooang kan?! Kira-kira, apakah langkah membersihkan sofa yang selama ini dilakukan sudah tepat?
mendekorasi sofa putih

Ini Dia Cara Mendekorasi Sofa Putih Biar Lebih Menarik

Furniture berwarna putih biasanya membutuhkan perawatan yang tak mudah jika dibandingkan dengan furnitur berwarna gelap. Padahal furniture dengan warna putih punya kesan elegan dan mewah lho. Dan mendekorasi sofa putih di ruang keluarga pun cukup mudah lho. Mengingat warna putih mudah dipadu-padankan dengan berbagai warna dan gaya. Nah agar sofa putih pada ruang keluarga tampak lebih menarik dan tak kaku, seperti apa cara menatanya yang tepat? 
macam-macam dekorasi

Inspirasi Dekorasi Natal Pada Dinding Ruangan Hunian

Perayaan Natal yang tiba besok, tidak akan lengkap tanpa hiasan dan dekorasi kan?! Setelah selesai membuat dan menghias pohon Natal, saatnya Sobat Rooang untuk menghias dinding hunian, lho!? Dimulai dulu deh dari ruang keluarga yang jadi pusat berkumpul saat Natal. Kira-kira apa saja nih, macam-macam dekorasi dinding untuk Natal yang cocok untuk diaplikasikan di ruang keluarga?
bikin dekorasi natal

Yuk, Bikin Dekorasi Natal Yang Meriah Ala-Ala Kerajaan

Setiap tahun, suasana dekorasi perayaan Natal di seluruh dunia sudah pasti meriah. Soalnya kan perayaan Natal yang jatuh setahun sekali ini wajib loh, untuk disambut dengan penuh suka cita! Kalau gitu dekorasi Natal yang meriah ini, dibawa ke saja dalam ruang keluarga hunian kalian Sobat Rooang?
gaya minimalis

Gaya Ruang Keluarga Minimalis Dengan Beragam Aksen

Beragam jenis desain interior dengan sentuhan minimalis, selalu saja ada peminatnya. Demikian juga dalam mendesain sebuah ruang keluarga, gaya minimalis ternyata masih jadi favorit para pemilik rumah, lho! Tapi sekarang, pesona minimalis bertambah atraktif dengan adanya aksen-aksen dekorasi yang unik. Apa saja aksen atau ornamen dekorasi tersebut, yang bisa membuat tren minimalis jadi berbeda?
ruang keluarga lebih nyaman

Butuh 5 Menit Saja Kok Untuk Membuat Ruang Keluarga Jadi Lebih Kece

Membuat ruang keluarga lebih kece bisa dilakukan dalam waktu 5 menit saja kok. Jadi meski Sobat Rooang sibuk, ruang keluarga tetap terjaga kerapihan dan kebersihannya.
jangan sampai

Jangan Sampai Ruang Keluarga Berantakan, Karena Hal Ini Ya!

Seringkali sobat Rooang sembarangan dalam menaruh barang-barang di dalam ruang keluarga, bukan? Padahal, jangan sampai ruang keluarga terlihat berantakan Sobat! Karena kan ruang keluarga itu 'jantung' dari sebuah hunian. Jadinya wajib untuk ruang keluarga tampil menarik. Lalu biasanya karena benda apa saja sih, yang membuat ruang keluarga jadi berantakan?
ruang keluarga mungil

Ruang Keluarga Yang Mungil Ternyata, Bisa Diubah Lho!

Persoalan jumlah permintaan rumah tinggal yang terus meningkat, sedangkan total lahan yang tersedia semakin terbatas mengakibatkan banyak desainer atau developer membangun rumah-rumah mungil sebagai solusinya. Sehingga, yang jadi kendala adalah ketika ruang keluarga yang kita miliki di rumah ukurannya mungil. Gimana caranya untuk mengubah ruang keluarga mungil tersebut supaya bisa terlihat menarik dan cantik?
cara cepat membersihkan

Cara Cepat Membersihkan Ruang Keluarga Setelah Pesta

Pesta atau acara kumpul-kumpul keluarga pasti sering banget digelar di ruang keluarga. Dan setelah acara kumpul atau pesta tersebut, sudah pasti kan area di ruang keluarga jadi kotor. Tapi selalu saja deh, soal membersihkan ruangan terasa berat dan malas! Oleh karena itu, nih Rooang kasih tipsnya, soal gimana sih cara cepat membersihkan ruang keluarga yang bisa dilakukan di rumah?

Must Read

- Advertisement -