Menciptakan Ruang Keluarga Yang Bersahabat Tuh Mudah Kok

Menciptakan ruang keluarga yang bersahabat dan menyenangkan itu mudah kok. Betah deh berlama-lama di ruang keluarga.
mendekorasi ruangan dengan sofa berwarna

Menjadikan Sofa Sebagai Focal Point Dalam Ruangan

Rooang.com| Mendekor ruangan dengan menjadikan sofa sebagai focal point dalam ruangan bukan hal yang mustahil lho. Sehingga bukan hanya dapat digunakan sebagai tempat untuk duduk dan mengisi ruangan, namun juga dapat memberi efek cantik untuk memaksimalkan dekorasi ruangan.
inspirasi hiasan makrame

Inspirasi Hiasan Makrame Untuk Ruang Keluarga

Ada ungkapan yang menyebutkan bahwa ruang keluarga itu adalah jantung atau pusat dari sebuah hunian. Oleh karena itu, banyak desainer yang membuat desain serta dekorasi ruang keluarga yang cantik. Nah, supaya dekorasi ruang keluarga pada hunian milik Sobat jadi lebih menarik, gimana kalau ditambahkan hiasan kerajinan makrame? Hiasan makrame yang belakangan ini populer sebagai ornamen dekorasi interior ini, ternyata beragam banget bentuknya. Mau tahu semenarik apa, inspirasi hiasan makrame untuk mengisi ruang keluarga kamu?
living-room-rug-ideas-white-fur-rug-texture-metal-coffee-table-beige-floral-wool-area-rug-fabric-arm-chair-brushed-copper-fireplace-screen-775x517

Membuat Dekorasi Ruangan Ternyaman Favorit Keluarga

Rooang|Ingin membuat dekorasi ruangan di dalam rumah menjadi super ternyaman?
tips membuat ruang keluarga yang berkualitas

Tips Membuat Ruang Keluarga Yang Berkualitas

Ruang keluarga menjadi salah satu ruang yang cukup penting di dalam rumah. Selain di meja makan, biasanya di dalam ruang keluarga semua anggota keluarga akan berkumpul untuk mengobrol. Nah, supaya kegiatan berbincang-bincang itu semakin nyaman, kita bikin ruang keluarga yang berkualitas yuk!?
living-room

Tips Mempercantik Ruang Keluarga dengan TV Flat

Rooang| Dengan tidak memenuhi ruangan dengan TV konvensional yang berukuran besar dan berat, inovasi terbaru dari dunia digital mengeluarkan TV yang tipis (TV Flat) untuk mengirit tempat dan mengatasi masalah TV konvensional. Dengan adanya TV Flat yang ada dipasaran seperti LCD TV, Plasma TV, tren desain interior juga berubah untuk menjadikan TV Flat sebagai suatu unsur yang penting untuk dekorasi & desain.

3 Cara Ini, Bisa Mengubah Ruang Keluargamu Jadi Lebih Menarik

Merasa jenuh dan sumpek dengan keadaan di rumah? Mungkin Sobat sudah terlalu lama membiarkan gaya desain interior lama tanpa dekorasi ulang. Kalau memang begitu, sudah saatnya untuk Sobat Rooang mulai melakukan perubahan gaya desain interior di dalam hunian. Dan sebagai langkah pertama, coba Sobat Rooang mulai dengan mengubah area ruang keluarga dahulu. Soalnya ada 3 cara menarik nih, yang wajib dicoba untuk bisa ubah ruang keluargamu jadi lebih menarik! Apa saja 3 cara tersebut?
rahasia menata ruang keluarga yang nyaman

Menata Ruang Keluarga Yang Sempit Agar Lebih Nyaman

Rooang.com| Pada rumah minimalis, memiliki ruang keluarga sempit mungkin akan terasa tak nyaman karena terkesan sumpek dan penuh. Padahal jika Sobat Rooang menata ruang keluarga yang sempit dengan tepat, dapat membuat ruangan yang tak seberapa luas tersebut menjadi ruang berkumpul keluarga dan bersantai menjadi lebih menyenangkan.
bikin dekorasi natal

Yuk, Bikin Dekorasi Natal Yang Meriah Ala-Ala Kerajaan

Setiap tahun, suasana dekorasi perayaan Natal di seluruh dunia sudah pasti meriah. Soalnya kan perayaan Natal yang jatuh setahun sekali ini wajib loh, untuk disambut dengan penuh suka cita! Kalau gitu dekorasi Natal yang meriah ini, dibawa ke saja dalam ruang keluarga hunian kalian Sobat Rooang?
macam-macam dekorasi

Inspirasi Dekorasi Natal Pada Dinding Ruangan Hunian

Perayaan Natal yang tiba besok, tidak akan lengkap tanpa hiasan dan dekorasi kan?! Setelah selesai membuat dan menghias pohon Natal, saatnya Sobat Rooang untuk menghias dinding hunian, lho!? Dimulai dulu deh dari ruang keluarga yang jadi pusat berkumpul saat Natal. Kira-kira apa saja nih, macam-macam dekorasi dinding untuk Natal yang cocok untuk diaplikasikan di ruang keluarga?
Forbo_Slider_About_Everyday_life_residential

5 Cara Ciptakan Ruang Keluarga Ramah Anak Tetap Gaya

Rooang.com | Sebuah rumah tanpa kehadiran anak, mungkin akan terasa tenang dan damai. Karena seringkali atau bahkan setiap kali, anak-anak pasti membuat kekacauan. Entah membuat...
cara membuat ruang keluarga yang nyaman

Cara Tepat Menata Ruang Keluarga, Ternyata Harus Hindari Ini

Agar ruang keluarga terasa nyaman, ada beberapa hal yang ternyata harus dihindari lho. Apa saja sih yang harus dihindari itu? Simak yuk!

Must Read

- Advertisement -