Demi Kenyamanan Ruang Tamu, Jangan Lupakan Benda Ini

Ada beberapa benda yang wajib ada di ruang tamu. Apa saja benda-benda itu? Yang pasti dengan benda-benda ini ruang tamu jadi lebih nyaman dan cantik. Cari tahu yuk!
cat ulang

Coba Deh, Cat Ulang Ruang Tamu Kamu Dengan Warna Ini

Kesan bersih, lapang dan terang adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan di ruang tamu. Tapi jika kesan yang didapatkan adalah sumpek dan lusuh yang ditemui pada ruang tamu hunian Sobat, berarti udah saatnya untuk cat ulang tuh! Tapi, supaya perpaduan warna ruang tamu terlihat lebih menarik, coba deh aplikasikan warna berikut. Warna-warna apa saja yang sesuai?
nyaman di ruang tamu

Kenyamanan Di Ruang Tamu, Ternyata Ada Trik-Triknya

Tidak peduli ruang tamu yang ada di rumah memiliki ukuran yang besar atau kecil, Sobat Rooang pasti ingin membuat ruang tamu lebih nyaman untuk berlama-lama ditempati dan menjamu tamu. Mengingat kenyamanan adalah salah satu faktor utama yang perlu diperhatikan dalam penataan ruang tamu. Karena itu untuk membuat rasa nyaman di ruang tamu lebih terasa, ada berbagai cara yang bisa Sobat Rooang terapkan. Apa saja cara itu?
ubah dekorasi ruang tamu

Mengubah Dekorasi Ruang Tamu, Ternyata Gampang

Ketika momentum hari libur telah tiba kayak gini sudah saatnya untuk ubah dekorasi ruang tamu sekaligus berbenah, agar ruang tamu hunian bisa tampil prima! Karena pasti malu banget, kalau banyak tamu yang berkunjung tamu kondisi ruang tamu berantakan. Makanya nih, Rooang ada tips untuk mengubah dekorasi ruang tamu yang simpel dan cepat. Kayak gimana penjelasannya?
cara mengoptimalkan fungsi sofa

Nih, 3 Cara Mengoptimalkan Fungsi Sofa Yang Wajib Diketahui

Bukan hanya mempercantik ruang tamu secara visual, secara tak langsung keberadaan sofa juga bikin ruang tamu jadi lebih terasa hangat dan bisa memberi kesan hangat. Agar Sobat Rooang tahu cara mengoptimalkan fungsi sofa di ruang tamu, ini dia 4 hal ini yang perlu diperhatikan. 
trik memilih sekat

Pakai Trik Super Jitu Ini Deh, Untuk Memilih Sekat Di Ruang Tamu

Nah, supaya ruang tamu tetap terlihat cantik, namun dengan area lain tetap memiliki batasan, ada beberapa trik memilih sekat di ruang tamu yang bisa dijadikan pertimbangan. Seperti apa saja trik jitu yang bisa Sobat Rooang aplikasikan?
musim hujan tiba

Musim Hujan Tiba, Saatnya Ubah Dekorasi Ruang Tamu Yuk!

Ketika musim hujan tiba, pastinya Sobat Rooang butuh kesan dan suasana yang hangat kan dalam hunian. Sehingga tentunya hal-hal seperti gaya desain interior juga membutuhkan gaya desain yang juga memberikan kesan hangat dalam ruangan. Hal itu juga yang Sobat Rooang harus lakukan dalam mendesain ruang tamu pada hunian. Apa saja, elemen-elemen dekorasi ruang tamu yang wajib ada ketika musim hujan tiba?
membuat pencahayaan yang ideal

Membuat Pencahayaan Yang Ideal Untuk Ruang Tamu

Membicarakan tentang keindahan dan kenyamanan ruang tamu, salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah faktor pencahayaan. Kira-kira bagaimana sih membuat pencahayaan yang ideal untuk ruang tamu itu?
benda ruang tamu

Benda Yang Seharusnya Tak Pernah Diletakkan Di Ruang Tamu

Ternyata ada beberapa benda yang seharusnya tak pernah diletakkan di ruang tamu lho! Apa saja ya benda itu? Kira-kira apa aja yaa? Cari tahu yuk siapa tau benda-benda itu ternyata ada di ruang tamu Sobat Rooang
cara profesional desainer

Begini Lho, Cara Profesional Desainer Mendesain Ruang Tamu

Soal penataan dan desain ruang tamu memang tak bisa sembarangan. Perlu perencanaan dan pertimbangan yang matang, supaya bisa menghasilkan desain ruang tamu yang indah. Sehingga para profesional desainer interior membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk bisa belajar menemukan formula mendesain yang tepat. Seperti ketika ingin mendekorasi bagian ruang tamu, ternyata ada cara profesional desainer yang selalu dilakukan lho! Apa saja sih, cara profesional desainer ketika ingin mendesain interior ruang tamu menjadi menarik?
gunanya aksen pada ruang tamu

Gunanya Aksen Pada Ruang Tamu Itu Buat Apa Sih?

Sering kali untuk membuat interior hunian tampak cantik, kita menerapkan berbagai aksen pada dekorasi ruang tamu. Mulai dari aksen dinding, cahaya, warna atau berbagai aksen dekorasi lainnya. Namun, apa tujuan dan gunanya aksen pada ruang tamu itu? Dan seberapa penting untuk menerapkan aksen dekorasi dalam ruang tamu?
renovasi ruang tamu

Inspirasi Ruang Tamu Berukuran Mungil Yang Direnovasi

Merenovasi ulang sebuah ruangan memang terkadang diperlukan untuk memberikan sensasi baru pada mood orang yang tinggal di dalamnya. Jika Sobat berencana untuk merenovasi ulang ruangan di dalam rumah Sobat, khususnya ruang tamu, Sobat perlu menyimak inspirasi ini. Karena ada inspirasi soal renovasi ruang tamu yang menarik untuk ditengok. Kayak gimana inspirasinya?

Must Read

- Advertisement -