cara membuat ruang tamu mewah

Yuk, Bikin Ruang Tamu Di Rumah Terkesan Lebih Mewah

Punya ruang tamu mewah memang idaman banget. Nah, Sobat Rooang lho bikin ruang tamu agar terkesan mewah meski tak semua elemennya menggunakan barang mahal.

Membuat Ruang Tamu yang Mewah dengan Harga Murah

Rata-rata sih, kebanyakan orang ingin mendekor ruang tamu dengan mewah, bling-bling gitu supaya bisa dilihat orang bahwa sang pemilik rumah adalah orang berkelas. Tapi, tahukah Sobat Rooang bahwa, sesungguhnya membuat ruang tamu yang mewah itu bisa dilakukan dengan mengatur benda-benda dekorasi yang sederhana kok! Ga percaya ?
model ruang tamu

Model Ruang Tamu Di Jaman Millennial Sungguh Luar Biasa Menarik

Era jaman millennial kayak sekarang ini membuat banyak perubahan bagi kehidupan kita. Hunian pun mulai terpengaruh oleh era millennial kayak sekarang ini. Sehingga dekorasi yang kece pun mulai diaplikasikan di semua sudut hunian. Ruang tamu misalnya, bagian terdepan dari hunian ini adalah yang paling sering berubah bentuk dan model dekorasi. Lalu, seperti apa model ruang tamu di jaman millennial ?
alasan menggunakan karpet

Alasan Menggunakan Karpet di Dalam Ruang Tamu, Wajib Tahu

Pernah ga sih, sobat bertanya soal penggunaan karpet di dalam ruang tamu? Kenapa ya, banyak rumah yang mengaplikasikan karpet di dalam ruang tamu? Nah, cari tahu yuk, alasan menggunakan karpet di dalam ruang tamu itu di dalam ruang tamu sebenarnya buat apa?
benda ruang tamu

Benda Yang Seharusnya Tak Pernah Diletakkan Di Ruang Tamu

Ternyata ada beberapa benda yang seharusnya tak pernah diletakkan di ruang tamu lho! Apa saja ya benda itu? Kira-kira apa aja yaa? Cari tahu yuk siapa tau benda-benda itu ternyata ada di ruang tamu Sobat Rooang
trik memilih sekat

Pakai Trik Super Jitu Ini Deh, Untuk Memilih Sekat Di Ruang Tamu

Nah, supaya ruang tamu tetap terlihat cantik, namun dengan area lain tetap memiliki batasan, ada beberapa trik memilih sekat di ruang tamu yang bisa dijadikan pertimbangan. Seperti apa saja trik jitu yang bisa Sobat Rooang aplikasikan?

Tips Mendesain Ruang Tamu Ala Profesional

Ingin membuat ruang tamu yang cantik dan nyaman? Terapkan beberapa tips mendesain ruang tamu ala profesional ini deh.

Kesalahan Saat Mendekorasi Ruang Tamu Yang Banyak Dilakukan

Ada beberapa kesalahan saat mendekorasi ruang tamu yang sering kali dilakukan tanpa disadari. Agar hal itu tak terjadi, sebaiknya ketahui apa saja jenis kesalahan tersebut sehingga bisa dihindari.
dekorasi meja ruang tamu saat lebaran

Dekorasi Meja Ruang Tamu Saat Lebaran Itu Kayak Gini Nih

Dekorasi ruang tamu di saat Lebaran biasanya difokuskan pada pengaturan mejanya sobat. Terus kayak gimana sih, membuat dekorasi meja ruang tamu saat Lebaran supaya tampil cantik dan menarik ? 
membuat dekorasi ruang tamu

Timeless, Dekorasi Ruang Tamu Kayak Gini Yang Harus Dicoba

Menciptakan dekorasi ruang tamu timeless itu ternyata mudah. Dekorasinya pun cocok dari masa ke masa. Seperti apa mewujudkannya? Cari tahu yuk!
cara profesional desainer

Begini Lho, Cara Profesional Desainer Mendesain Ruang Tamu

Soal penataan dan desain ruang tamu memang tak bisa sembarangan. Perlu perencanaan dan pertimbangan yang matang, supaya bisa menghasilkan desain ruang tamu yang indah. Sehingga para profesional desainer interior membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk bisa belajar menemukan formula mendesain yang tepat. Seperti ketika ingin mendekorasi bagian ruang tamu, ternyata ada cara profesional desainer yang selalu dilakukan lho! Apa saja sih, cara profesional desainer ketika ingin mendesain interior ruang tamu menjadi menarik?
warna untuk ruang tamu minimalis

Perpaduan Warna Ruang Tamu Agar Terkesan Minimalis

Agar kesan minimalis yang diaplikasikan pada ruang tamu tak terkesan monoton, ada beberapa pilihan perpaduan warna ruang tamu yang bisa dipilih lho. Warna apa saja ya yang bisa dipadukan untuk menciptakan kesan minimalis yang cantik?

Must Read

- Advertisement -