trik memilih sekat

Pakai Trik Super Jitu Ini Deh, Untuk Memilih Sekat Di Ruang Tamu

Nah, supaya ruang tamu tetap terlihat cantik, namun dengan area lain tetap memiliki batasan, ada beberapa trik memilih sekat di ruang tamu yang bisa dijadikan pertimbangan. Seperti apa saja trik jitu yang bisa Sobat Rooang aplikasikan?
ubah dekorasi ruang tamu

Mengubah Dekorasi Ruang Tamu, Ternyata Gampang

Ketika momentum hari libur telah tiba kayak gini sudah saatnya untuk ubah dekorasi ruang tamu sekaligus berbenah, agarĀ ruang tamu hunianĀ bisa tampil prima! Karena pasti malu banget, kalau banyak tamu yang berkunjung tamu kondisi ruang tamu berantakan. Makanya nih, Rooang ada tips untuk mengubah dekorasi ruang tamu yang simpel dan cepat. Kayak gimana penjelasannya?
Desain Kamar Tamu Yang Nyaman Dan Menarik

Desain Kamar Tamu Yang Nyaman Dan Menarik

Rooang|Membuat tamu yang menginap di rumah merasa nyaman dan betah, salah satunya adalah dengan desain kamar tamu yang nyaman dan menarik. Sehingga tamu yang menginap pun merasa senang dan seperti di rumah sendiri. Bagaimana mewujudkannya?
musim hujan tiba

Musim Hujan Tiba, Saatnya Ubah Dekorasi Ruang Tamu Yuk!

Ketika musim hujan tiba, pastinya Sobat Rooang butuh kesan dan suasana yang hangat kan dalam hunian. Sehingga tentunya hal-hal seperti gaya desain interior juga membutuhkan gaya desain yang juga memberikan kesan hangat dalam ruangan. Hal itu juga yang Sobat Rooang harus lakukan dalam mendesain ruang tamu pada hunian. Apa saja, elemen-elemen dekorasi ruang tamu yang wajib ada ketika musim hujan tiba?
layout ruang tamu

Dalam Sekejap, Ciptakan Suasana Ruang Tamu Yang Berbeda

Jika Sobat Rooang mulai bosan dengan suasana ruang tamu yang sekarang, Sobat Rooang bisa ubah suasana ruang tamu dengan mudah tanpa merombak total lho! Cara menata ulang ruang tamu ini, bikin suasana ruang tamu terasa berbeda dan baru.
membuat dekorasi ruang tamu

Timeless, Dekorasi Ruang Tamu Kayak Gini Yang Harus Dicoba

Menciptakan dekorasi ruang tamu timeless itu ternyata mudah. Dekorasinya pun cocok dari masa ke masa. Seperti apa mewujudkannya? Cari tahu yuk!
ruang tamu nuansa gelap

Nuansa Gelap Untuk Kesan Ruang Tamu Misterius

Rooang.com| Ruang tamu merupakan salah satu ruangan paling penting dari sebuah rumah. Karena di sanalah tempat di mana umumnya tamu yang berkunjung dijamu. Sehingga tak heran jika dekorasi interior ruang tamu selalu dibuat semenarik mungkin. Salah satunya adalah dengan memberi nuansa gelap untuk ruang tamu agar tampak lebih seru.
menata ruang tamu apartemen

Jangan Bingung Lagi, Ini Cara Menata Ruang Tamu Apartemen Untuk Lebaran

Agar lebaran di apartemen tetap terasa menyenangkan dan semarak, ada beberapa cara untuk menata ruang tamu apartemen yang bisa diterapkan nih. Seperti apa sih caranya?
ruang tamu industrial

Ruang Tamu Bergaya Industrial Yang Terkesan Modern

Banyak diterapkan pada kafe, Sobat Rooang juga bisa kok bikin ruang tamu bergaya industrial sendiri di rumah. Agar tak gitu-gitu aja, intip deh beberapa ide serunya!
warna untuk ruang tamu minimalis

Perpaduan Warna Ruang Tamu Agar Terkesan Minimalis

Agar kesan minimalis yang diaplikasikan pada ruang tamu tak terkesan monoton, ada beberapa pilihan perpaduan warna ruang tamu yang bisa dipilih lho. Warna apa saja ya yang bisa dipadukan untuk menciptakan kesan minimalis yang cantik?

Elegant Banget, Ruang Tamu Color Soft Di Rumah Mewah

Desain dan ide elegant pada ruang tamu ditambatkan oleh skema warnanya. Penggunaan warna dan kombinasinya yang tepat menentukan kesuksesan dekorasi dan styling. Terkadang,sobat dapat...

Sepele, Namun Benda Ini Wajib Ada Di Ruang Tamu

Rooang|Tak boleh dianggap enteng, benda-benda ini wajib ada di ruang tamu loh! Meski terkesan sepele dan sering terlupakan, tapi sebaiknya jangan diabaikan demi mendapatkan ruang tamu impian yang nyaman dan menawan.

Must Read

- Advertisement -