warna rumah

Warna Rumah Sesuai Ilmu Fengshui Yang Bisa Bawa Hoki

Apa warna rumah kalian, Sobat? Hati-hati, karena pemilihan warna rumah ternyata bisa berdampak pada keuangan, keharmonisan, dan kenyamanan hidup kalian sekeluarga. Nggak mau kan, kalau hidup susah cuma gara-gara salah pilih warna cat? Makanya, perhatikan tips memilih warna ala fengshui berikut ini, ya?
rumah idaman

Mewujudkan Rumah Idaman Istri, Ini Dia Tipsnya

Mempunyai rumah idaman mungkin adalah salah satu impian terbesar bagi setiap pasangan suami istri. Memang sih, kriteria rumah idaman memang bisa saja berbeda- beda bagi setiap pasangan di dalam rumah tangga. Namun, setidaknya ada tips jitu untuk mewujudkan rumah idaman para istri kalian para suami wajib cek tips dan trik jitu berikut ini loh! Apa saja sih, tips dan triknya?
rumah mungilmu

Rumah Mungil Kamu Terasa Luas, Dengan Warna-Warna Ini

Warna selalu memegang peranan penting dalam sebuah hunian. Baik sebagai komponen yang dapat mempengaruhi keindahan dekorasi hunian, atau juga untuk mempengaruhi mood dan suasana hati penghuni rumah. Apalagi untuk Sobat yang tinggal dalam rumah mungil yang terbatas, pilihan warna untuk rumah mungilmu pasti sangat penting. Ini lho beberapa pilihan yang dapat dijadikan warna untuk rumah mungil agar tetap tampak luas dan kece!
mendekorasi sofa putih

Ini Dia Cara Mendekorasi Sofa Putih Biar Lebih Menarik

Furniture berwarna putih biasanya membutuhkan perawatan yang tak mudah jika dibandingkan dengan furnitur berwarna gelap. Padahal furniture dengan warna putih punya kesan elegan dan mewah lho. Dan mendekorasi sofa putih di ruang keluarga pun cukup mudah lho. Mengingat warna putih mudah dipadu-padankan dengan berbagai warna dan gaya. Nah agar sofa putih pada ruang keluarga tampak lebih menarik dan tak kaku, seperti apa cara menatanya yang tepat? 
cat ulang

Coba Deh, Cat Ulang Ruang Tamu Kamu Dengan Warna Ini

Kesan bersih, lapang dan terang adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan di ruang tamu. Tapi jika kesan yang didapatkan adalah sumpek dan lusuh yang ditemui pada ruang tamu hunian Sobat, berarti udah saatnya untuk cat ulang tuh! Tapi, supaya perpaduan warna ruang tamu terlihat lebih menarik, coba deh aplikasikan warna berikut. Warna-warna apa saja yang sesuai?
menata ulang kamar tidur

Berikut, 3 Langkah Jitu Menata Ulang Kamar Tidurmu

Tentu saja kamar tidur jadi salah satu area yang paling menyenangkan untuk melepas lelah dan beristirahat. Namun akan jadi masalah kalau Sobat Roong merasa kurang nyaman di dalam kamar tidur tersebut. Padahal seharusnya berada di kamar tidur bikin Sobat Rooang merasa nyaman dan tenang. Nah, bisa jadi sih penyebabnya karena muncul tanda kamar tidur perlu ditata ulang. Kalau begitu, kira-kira apa saja 3 langkah jitu, yang bisa dilakukan untuk menata ulang kamar tidurmu?
pilihan warna kamar tidur

Ini Dia Nih, Pilihan Warna Kamar Tidur Buat Kamu Yang Susah Tidur

Karena tidak semua warna cat untuk kamar bisa mendatangkan kualitas tidur paling baik, maka ada beberapa pilihan warna yang harus diperhatikan. Jika kalian mau tertidur pulas setiap malam, coba deh pakai pilihan warna kamar tidur, berikut!  Adakah yang merupakan warna favoritmu?
warna rumah minimalis

Pilihan Warna Untuk Rumah Mungil Supaya Tampak Luas Dan Lebih Oke

Memilih warna untuk rumah mungil itu sangat penting. Bukan hanya untuk membuat rumah lebih cantik, tapi juga untuk membuat rumah terasa lebih nyaman dan menyenangkan ditempati. Karena pemilihan warna yang kurang tepat dapat mempengaruhi suasana hati dan membuat rumah mungil terkesan semakin sempit lho, Sobat Rooang.
mengatasi cat dinding yang mengelupas

Ternyata Mudah Lho, Mengatasi Cat Dinding Yang Mengelupas

Bagaimana sih, mengatasi cat dinding rumah yang mengelupas? Pasti banyak banget deh, Sobat Rooang yang mengalami kasus seperti itu di rumah. Sebelum kita tahu soal bagaimana caranya mengatasi cat dinding yang mengelupas, kita wajib tahu dulu kan apa saja faktor penyebabnya. Dan kita cari tahu juga, produk cat dinding apa sih yang bagus dengan hasil yang berkualitas?
keunggulan cat warna putih

Keunggulan Cat Warna Putih Untuk Interior Hunian

Warna putih merupakan salah satu warna netral yang punya banyak peminat. Dengan banyaknya orang yang mengaplikasikan cat warna putih pada hunian, pastinya ada banyak keunggulan cat warna putih yang ingin ditampilkan. Kira-kira, apa saja keunggulan cat warna putih sebagai warna cat interior rumah yang bisa didapatkan?
video

DR FLORANCE WHITE – Q&A Hobby Travelling

Kali ini DR Florance White curhat-curhat cantik tentang salah satu hobinya, yaitu.. Travelling!! Seru banget nih ngobrolin travelling sama si nona manis ini.
prediksi tren warna cat 2019

Prediksi Tren Warna Cat Yang Akan Hits Di Tahun 2019

Menjelang pergantian tahun, tren warna cat mungkin berganti. Kira-kira bagaimana ya prediksi tren warna cat 2019 nanti? Supaya Sobat Rooang tak ketinggalan tren, cari tahu yuk warna apa aja yang akan jadi tren.

Must Read

- Advertisement -