pagar kayu

Apa Saja Sih, Perbedaan Pagar Kayu Dan Besi Itu?

Pagar yang tak terlalu tinggi cenderung akan lebih mudah untuk dibobol orang asing atau penjahat yang ingin memasuki rumah kita. Untuk itulah, dalam membangun pagar rumah, perlu dipertimbangkan seberapa besar ukuran pagar yang akan kita pilih. Selain itu, hal yang tak kalah pentingnya adalah menentukan jenis bahan pagar itu sendiri, apakah kita akan membuat pagar dari kayu atau dari bahan logam. Masing-masing bahan tersebut tentu ada keuntungan dan kekurangannya. Apa sajakah itu? Mana yang lebih baik, pagar kayu atau pagar besi? Lantas, bahan apa yang terbaik untuk dipilih sebagai bahan pagar di rumah kita?
pagar

Mempercantik Pagar Rumah Itu Mudah Lho Caranya

Penampilan fasad rumah sudah pasti sangat penting untuk diperhatikan nih, Sobat Rooang. Karenanya pagar juga termasuk elemen penting yang tak boleh diabaikan dan harus dipercantik supaya tampilan fasad rumah pun tampak semakin menawan. Nah, seperti apa sih caranya mempercantik pagar rumah dengan mudah? Simak yuk, Sobat Rooang!

Konsep Taman Kering Ala Jepang, Apa Saja Ciri-Cirinya

Taman rumah, ga melulu harus berukuran besar. Konsepnya pun tak harus di luar rumah. Mengingat ada konsep taman kering yang bisa Sobat Rooang terapkan di dalam rumah. Konsep taman kering sebenarnya merujuk pada taman zen Jepang. Nah jika Sobat Rooang ingin menerapkan konsep taman ini pada hunian pribadi, ini lho beberapa ciri khasnya. Apa saja ya?
remodelling

Remodelling Interior Kamar Tidur Kalian Dengan 3 Elemen Saja

Suasana kamar tidur yang terlalu lama tidak didekorasi ulang akan terasa membosankan. Jadi tak ada salahnya untuk mendapatkan suasana baru pada kamar tidur, Sobat Rooang melakukan remodelling kamar tidur. Tak harus dilakukan dengan merombak total seluruh kamar tidur, langkah mempercantik atau remodelling kamar tidur juga bisa dilakukan pada beberapa elemen saja lho. 

Alasan Kenapa Kamar Tidurmu Harus Ada Jendelanya

Keberadaan jendela di kamar tidur itu cukup penting lho. Karena kamar tidur dengan jendela itu fungsinya bukan cuma sebagai dekoratif saja. Nah, ini lho beberapa alasan kenapa kamar tidur harus ada jendelanya.
bersihkan dapur

Bersihkan Dapur Dengan Bahan-Bahan Makanan, Bisa Lho

Kebersihan dapur merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan dan dijaga. Bukan hanya untuk menjaga keindahan dan kerapihan dapur, namun juga demi kenyamanan dan kesehatan rumah yang lebih terjaga. Namun ternyata, Sobat Rooang bisa bersihkan dapur dengan menggunakan bahan-bahan makanan lho.
cara bikin rumah

Cara Bikin Fasad Rumah Menarik Dan Atraktif, Seperti Apa Sih

Sudah pasti, banyak banget Sobat Rooang yang menjadi penggemar dari konsep desain minimalis. Nah, untuk hal ini ternyata penggunaan konsep minimalis harus dimulai dulu dari bagian fasadnya. Sebab fasad adalah wajah hunian, jadi Sobat Rooang perlu tahu kan apa saja ciri-ciri dari fasad rumah minimalis ini. Apa saja ciri-ciri dari fasad rumah minimalis yang harus diketahui? 

Ciri Khas Tersendiri Fasad Rumah Minimalis, Ternyata Atraktif Ya!

Sudah pasti, banyak banget Sobat Rooang yang menjadi penggemar dari konsep desain minimalis. Nah, untuk hal ini ternyata penggunaan konsep minimalis harus dimulai dulu dari bagian fasadnya. Sebab fasad adalah wajah hunian, jadi Sobat Rooang perlu tahu kan apa saja ciri-ciri dari fasad rumah minimalis ini. Apa saja ciri-ciri dari fasad rumah minimalis yang harus diketahui? 
mendekorasi sofa putih

Ini Dia Cara Mendekorasi Sofa Putih Biar Lebih Menarik

Furniture berwarna putih biasanya membutuhkan perawatan yang tak mudah jika dibandingkan dengan furnitur berwarna gelap. Padahal furniture dengan warna putih punya kesan elegan dan mewah lho. Dan mendekorasi sofa putih di ruang keluarga pun cukup mudah lho. Mengingat warna putih mudah dipadu-padankan dengan berbagai warna dan gaya. Nah agar sofa putih pada ruang keluarga tampak lebih menarik dan tak kaku, seperti apa cara menatanya yang tepat? 
cat ulang

Coba Deh, Cat Ulang Ruang Tamu Kamu Dengan Warna Ini

Kesan bersih, lapang dan terang adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan di ruang tamu. Tapi jika kesan yang didapatkan adalah sumpek dan lusuh yang ditemui pada ruang tamu hunian Sobat, berarti udah saatnya untuk cat ulang tuh! Tapi, supaya perpaduan warna ruang tamu terlihat lebih menarik, coba deh aplikasikan warna berikut. Warna-warna apa saja yang sesuai?

4 Trik Membuat Rumah Mungil Milikmu Terasa Lebih Nyaman

Rumah mungil menjadi favorit belakangan ini. Selain karena semakin berkurangnya lahan untuk hunian, rumah mungil juga lebih mudah perawatannya. Nah, ada beberapa trik yang bisa diterapkan untuk membuat rumah mungil menjadi lebih nyaman nih, Sobat Rooang.
ruangan makan minimalis

Benda Yang Wajib Ada Di Ruangan Makan Minimalis

Di ruangan makan ini, kamu bisa berkumpul bersama keluarga hingga menjamu tamu dengan sajian makanan. Nah, salah satu konsep ruang makan yang digemari akhir-akhir ini adalah ruang makan minimalis. Konsep ruang makan bergaya minimalis dipercaya memberi kesan modern dan kekinian. Lalu, apa saja benda-benda yang wajib ada untuk mempercantik ruangan makan minimalis?
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -