andra matin

Andra Matin : Belajar Berinovasi dan Konsisten Itu Penting

Rooang.com| Andra Matin tentunya tidak lagi asing di telinga sobat Rooang yang bergelut di dunia arsitektur dan desain interior. Andra Matin merupakan salah seorang profesional arsitek yang terkemuka di Indonesia. Dari seorang profesional arsitek yang sudah berpengalaman ini, pelajaran apakah yang bisa sobat Rooang dapatkan?
sisi lain

Sisi Lain Seorang Andy Rahman Tentang Arsitektur

Rooang.com| Sisi lain seseorang bisa didapatkan dari berbagai cara, dan cara yang paling umum adalah dengan melakukan kegiatan tanya jawab. Apa saja yang dibicarakan, sehingga sisi lain seorang Andy Rahman bisa terungkap?
vidya spay

Vidya Spay : Kembali ke Tanah Air Setelah Berkelana

Rooang|Vidya Spay ? Pernahkah sobat mendengar nama ini? Beberapa mungkin sudah pernah mendengar tapi pasti ada banyak sobat Rooang yang tidak tahu tentang Vidya Spay. Prestasi yang ditorehkan wanita berbakat tersebut sangat mengagumkan lho, sobat! Ingin tahu lebih banyak? 
ber-arsitektur

Ber-Arsitektur Itu Harus Baca Buku, Kata Yu Sing

Rooang|Ber-Arsitektur memang tidak sekedar menggambar rumah atau gedung saja. Ber-Arsitektur itu punya sejuta makna lain, yang bahkan bisa dicapai dengan cara yang mudah! Caranya yaitu dengan cara membaca buku, sobat!! Kegiatan membaca buku-buku Arsitektur dipercaya adalah landasan serta pedoman utama bagi para calon arsitek muda.
diskusi dengan andy rahman

Diskusi dengan Andy Rahman : Ber-arsitektur Itu Butuh Proses

Rooang|Andy Rahman memberikan beberapa tips dan trik kepada para mahasiswa dalam hal ber-Arsitektur. Apa saja ya, yang bisa diaplikasikan oleh para mahasiswa yang mengikuti diskusi ini untuk menjalankan kegiatan akademisnya?
17494806_749039485272576_2829050084056891392_n

Padukan Desain Interior Rumah dengan Gaya Retro yang Tradisional

Sobat selalu bisa bereksperimen terhadap hunian Sobat sendiri, tapi tentu tetap memperhatikan tentang keserasian dan keindahan di dalam ruangan. Salah satunya, dengan memadukan gaya retro yang terkesan jadul namun keren dengan nuansa etnik yang penuh corak dan motif ke dalam hunian.
17075802_1851119795128862_3506892066208612352_n

Hunian Scandinavian Cantik untuk Kamar Si Kecil

Rooang| Gaya scandinavian sangat cocok diterapkan untuk Sobat yang menyukai gaya minimalis pada ruangan, namun bukan berarti gaya scandinavian memiliki pola yang tak dapat diubah sesuai dengan gaya kita sendiri.
pinodita06

Kisah Inspiratif dari Pasangan Kreatif, Pinot dan Ditut

Rooang| Di tanggal 14 Februari kebanyakan pasangan memilih untuk mengungkapkan rasa sayang. Namun pernahkah Sobat berpikir bahwa rasa sayang itu nggak cuman perlu ditunjukkan pada orang lain? Menunjukkan rasa sayang pada diri sendiri itu juga sangat penting lho. Seperti pasangan kreatif ini, Pinot dan Ditut.
2016-11-11-RPTRA-Prototype-A-design-by-Alumni-of-UI-Architecture-01

Sigit Kusumawijaya: Pentingnya Ruang Publik Untuk Kota

Rooang|Sigit Kusumawijaya, salah seorang arsitek muda yang terlibat dalam membangun area/ruang terbuka hijau sebagai langkah awal untuk memperbaiki kondisi udara di DKI Jakarta, bersama dengan arsitek muda lainnya. seperti apa ceritanya?
15877512_609986965878481_1315666504171126784_n

Perpaduan Konsep Rumah Tradisional dan Modern

Rooang|Saat ini kebanyakan orang lebih senang mendekorasi rumahnya dengan konsep modern minimalis yang menurut mereka disesuaikan dengan zaman. Namun nyatanya, tak semua orang menerapkan konsep modern ini. Ariana Octavia, seorang smartphone photographer yang tinggal di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan berhasil memadukan konsep modern dan tradisional ke dalam rumahnya. Seperti apa?
BBDO-Office

Hebat! Taji Muda Mendunia Ala Delution Architect. Kamu Tidak Iri?

Rooang.com | Apa yang terlintas di benakmu saat mendengar kata 'delusi'? Apa hubungannya dengan ilusi? Adakah sangkut-pautnya dengan halusinasi? Ah, kita tidak sedang membahas istilah-istilah...
rack-7

Begini Desain Kitchen Set “Humpty Dumpty” Ala Rangga Panji Sangkala

Rooang.com | Rangga Panji Sangkala. Desainer interior muda ini, secara tak sengaja, kembali berjumpa dengan Rooang di event Decorintex 2015 di Grand City Surabaya....
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -