furniture custom untuk dekorasi rumah

Ini Lho Caranya Kalau Mau Bikin Nuansa Kafe Di Rumah Sendiri

Suasana rumah yang gitu-gitu saja mungkin kerap bikin bosan. Nah untuk menghindarinya, bisa lho ciptakan suasana kafe dalam hunian. Yang penting Sobat Rooang tahu beberapa trik dan cara yang bisa diterapkan. Sebagai inspirasi, cari tahu yuk tipsnya di sini.
warna cat tembok

Warna Cat Tembok Yang Bagus Untuk Ruang Kerja Kamu

Prinsip ini juga berlaku untuk area ruang kerja. Nah pada pengen tahu nggak nih, apa saja sih pilihan warna cat tembok yang bagus untuk ruang kerja? Pilihan warna cat pada ruang kerja faktanya sangat mempengaruhi produktivitas dan semangat kerja lho!
oil diffuser

Oil Diffuser Itu Apa Sih Sebenarnya Cari Tahu Yuk

Untuk menyiasati ruangan yang pengap dan bau apek, pengharum ruangan adalah solusi paling jitu. Ada beragam banyak jenis dari pengharum ruangan sobat, salah satunya bernama oil diffuser. Oil diffuser memang mulai banyak digemari oleh para muda-mudi millennial sebab alat ini jauh lebih praktis dan unggul dari alat pengharum ruangan biasa. Tapi sesungguhnya apa sih 'Oil diffuser' ini?
1cdf5d5a0e3a1e57c0ae24c51a1663dd9a6a87a9

Inspirasi Toko Baju Vintage Sangat Inspiratif

Rooang| Sobat berencana membuka toko baju bersama dengan sahabat, namun masih bingung dengan dekorasi dan desain toko yang menarik? Dua orang remaja asal Virginia ini memiliki sebuah toko baju ala vintage yang nampak simpel tapi sangat keren. Sobat bisa menjadikannya inspirasi juga lho. Intip yuk.
kamar mandi sempit

Kamar Mandi Sempit Tampil Menawan dengan Shower

Rooang|Kamar mandi sempit, mungkin tidak penting bagi beberapa orang. Tapi bagi beberapa orang, kamar mandi hunian berukuran sempit tentu menjadi permasalahan tersendiri. Padahal yang namanya beraktivitas di dalam kamar mandi tentunya perasaan nyaman haruslah terasa! Nah, jika sudah begini hanya ada satu solusi yang bisa dilakukan. Solusinya adalah dengan memasang hand shower di dalam area kamar mandi sempit. Mengingat hand shower tidak membutuhkan banyak space, maka inilah koleksi hand shower terbaik dari BRAVAT yang bisa dipilih! Apa saja?
The-Kino-Rye-by-Jonathan-Dunn-Architects_dezeen_468_5

Gedung Bioskop Ini Dulunya Sekolah, Lho!

Rooang.com | Masih dalam rangka Hari Film Nasional yang diperingati setiap 30 Maret, redaksi Rooang akan membahas gedung bioskop dan pusat seni. Inilah sebuah...
menata ulang kamar tidur

Berikut, 3 Langkah Jitu Menata Ulang Kamar Tidurmu

Tentu saja kamar tidur jadi salah satu area yang paling menyenangkan untuk melepas lelah dan beristirahat. Namun akan jadi masalah kalau Sobat Roong merasa kurang nyaman di dalam kamar tidur tersebut. Padahal seharusnya berada di kamar tidur bikin Sobat Rooang merasa nyaman dan tenang. Nah, bisa jadi sih penyebabnya karena muncul tanda kamar tidur perlu ditata ulang. Kalau begitu, kira-kira apa saja 3 langkah jitu, yang bisa dilakukan untuk menata ulang kamar tidurmu?
kayu komposit

Pengganti Kayu Untuk Interior Dan Eksterior Rumah Yang Ramah Lingkungan

Kayu untuk interior atau eksterior rumah banyak diterapkan sejak lama. Namun dengan adanya inovasi, pengganti kayu pun kini banyak digunakan. Misalnya dengan penggunaan kayu komposit, Memiliki banyak kelebihan dan keunggulan, ini lho kenapa Sobat Rooang harus menggunakan kayu komposit pada interior dan eksterior rumah.
basin marmer dan granit

Inspirasi Pengaplikasian Granit Dan Marmer Untuk Dekorasi Rumah

Bukan hanya untuk dinding dan lantai, ada banyak inspirasi pengaplikasian granit dan marmer yang mungkin belum kamu ketahui. Beberapa di antaranya bahkan tampak sangat keren dan menarik lho. Apa saja ya? Cari tahu yuk!
produk sanitary kamar mandi

Di Mana Sih Tempat Beli Produk Sanitary Yang Keren Dan Modern?

Perlengkapan kamar mandi atau produk-produk sanitary yang keren bisa dibeli di mana sih? Apalagi kalau ingin punya produk-produk sanitary yang seperti banyak digunakan di tempat-tempat umum seperti mall atau hotel. Terkesan mewah dan modern, pasti keren kan untuk melengkapi kamar mandi di rumah...
5150905_orig

Yuk, Sejenak Mengamati Rumah Kiri Karya Atelier Riri

Rooang.com | Mengapa dinamakan Rumah Kiri? Kiri adalah sebuah analogi untuk merepresentasikan bentuk rumah yang memberikan kesan condong ke kiri. Rumah Kiri adalah aplikasi dari...
kenapa menggunakan bathtub bisa mengubah suasana kamar mandi

Kenapa Menggunakan Bathtub Bisa Mengubah Suasana di Kamar Mandi

Membahas tentang kamar mandi memang ga pernah ada habisnya deh. Dari mulai pernak-pernik sampai perlengkapan pokok semuanya ada deh di Rooang. Terutama produk-produk pilihan dari BRAVAT yang terbaik. Mulai dari shower, wastafel, kloset sampai bathtub pun ada kan sobat? Kalau gitu, kenapa menggunakan bathtub bisa mengubah suasana di kamar mandi?

Must Read

- Advertisement -